MT 25 Sudah Menjadi Pembicaraan Hangat Di Media Luar, Mungkin Ini Motor Naked Yang Dibilang Oleh Petinggi Yamaha Indonesia? | Bonsaibiker

MT 25 Sudah Menjadi Pembicaraan Hangat Di Media Luar, Mungkin Ini Motor Naked Yang Dibilang Oleh Petinggi Yamaha Indonesia?

Kehadiran sosok R 25 memang menjadi magnet para pecinta otomotif khususnya roda 2, tak hanya di tanah air, bahkan di seluruh belahan dunia. Dari nongngolnya motor ini we-web Indonesia menjadi pusat perhatian, bahkan blok ecek-ecek alaΒ  warung bonsai ini grafik pengunjungnya khusus dari luar negeri meningkat drastis. Nah dari R 25 ini para biker luar negeri menghubung-hubungkan dengan kemuculan MT 125 yang belakangan tenar krena modelnya yang aduhay, lalu dibumbui dengan MT 07, dan kemudian menggadang-gadang akan kemunculan MT 25,wew. Bahkan ada pula yang bikin rumus lucu, MT 125 + MT 07 = MT 25, hehehe.

2014-Yamaha-MT-125-Studio-Shot

2014-Yamaha-MT-125-Studio-Shot

Yang bikin ruwet hal ini bukannya dibantah oleh Yamaha, namun malah dikasih sinyalemen poisitf. Ya, beberapa waktu lalay pak Eko Prabowo pernah menyampaikan bahwa bila permintaan konsumen menguat, maka R 25 versi aked bakal dilunurkan.Β  Nah, akankah memang R 25 versi naked itu adalah MT 25? Nah ini yang perlu di telisik lebih jauh.

Hal ini memang agak berpotensi membawa dilema, pasalnya MT 125 lahir dengan desain aduhay, kemudian berrangka deltabox, sementara R 25 berrengka trallis. Nah sebenarnya kalau mau rangka trallis yamaha tingga ambil saja basik rangka V-ixion, layaknya MT 125, namun secara evisiensi harga mungkin akan kurang, lalu kalau mengunakan rangka trallis, boleh jadi akan kalah keren dari MT 125. Tapi apapun itu ya patut kita tunggu gan.

Advertisements
%d bloggers like this: