Komparasi Motor

Top Speed R 25 Yang 176 KPH Kayaknya Sedikit Bikin Kawasaki Risau!

Sebuah berita cukup bikin mak cess ketika top speed R 25 standar dikabarkan menyentuh 176 kph, ini merupakan pembaharuan berita lama dimana ketika kemarin R 25 diberitakan tembus 154 kph di 12 rebu RPM. Data bini dipublikasikan oleh RnD Yamaha Jepang ketika melakukan pengetesan R 25 di jepang. Kemudian data ini dipublis oleh beberapa media indonesia macem otonity, lalu otosia, kemudain dikutip para blogger macem Pertamax 7, rudysoul dan lainnya. Di mesin pencari google pun sudah banyak bertebaran artikel dengan tag Top Speed R 25. Terup piye Kawasaki Ninja 250?

Top Speed R 25
Top Speed R 25

Ya, kalau di sentul di trek lurus, Kawasaki Ninja 250 FI tembus 161 Kph. Ini datanya kayaknya cukup valid mengingat yang ngetes adalah tabloit Otomotif yang sering kali melakukan pengetesan. Sementara itu di youtube top speed Ninja 250 FI bisa tembus 170 KPH.  Cekidot!

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=ZjLdDxK_WIg&feature=player_detailpage]

Nah bagaimana tanggapan Kawasaki?Ngutip dari statmen petinggi Kawasaki yang diulas kang IWB ngutip dari tribun news sebagai berikut!

“Diulas oleh Tribunnews…..Yusuke Shimada (Asst GM Marketing KMI) menuturkan, YZF R25 bisa menjadi ancaman bagi Ninja250. Pasar sang 250cc yang banyak dikuasai Ninja akan digerogoti produk kompetitor. “Penjualan Ninja 250 FI kita saat ini sekitar 2.000 unit perbulan. Mungkin setelah ada R25, penjualan jadi 1.600 unit perbulan. Untuk sementara KMI akan wait and see baru tentukan strategi selanjutnya” tukasnya.

Nah loh, ketar-ketir juga kayaknya!

30 komentar pada “Top Speed R 25 Yang 176 KPH Kayaknya Sedikit Bikin Kawasaki Risau!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.