Press Release “Honda Spacy Helm in PGM-FI Tampil Lebih Sporti”

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan striping baru yang makin sporti. Penyegaran tampilan tetap dipadu dengan beragam fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

Penyegaran konsep stripe Honda Spacy Helm in PGM-FI ini masih mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, serta ramah lingkungan.

Honda Spacy Helm in PGM-FI menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari pengendara.

Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu sebesar 5,5 liter, sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering. Selain itu, Honda Spacy Helm in PGM-Fi juga memiliki jok ekstra lega, nyaman dikendarai sendiri apalagi berboncengan.


“Kami optimis penyegaran desain stripe ini semakin menambah daya tarik Honda Spacy Helm in PGM-FI  bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Spacy Helm in PGM-FI dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 13.650.000,- (on the road Jakarta). Model ini memiliki 3 warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White dengan target penjualan sebanyak 2.500 unit perbulan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin