Daihatsu Sirion Ringsek Samping Depannya Tabrakan dengan Motor Tua dan Kancil, Ngeri Tapi Lucu!

Sebuah mobil  Daihatsu Sirion yang di Malaysia disebut Perodua Myvi, terlibat dalam tragedi tabrakan dengan sebuah motor tua mobil kancil dan motor tua, mobil ini ringsek bagian kiri depannya, lucunya motor yang terlibat dalam tabrakan itu terbang nyangkut di sisi kiri atas mobil Perodua Myvi, bannya membentuk oval panjang. Kejadian ini berlangsung di Malaysia, seperti dikutip dari myMetro:

tabrakan unik Daihtasu Sirion
tabrakan unik Daihtasu Sirion

Ketika kejadian Perodua Kancil berkenaan dilanggar Myvi terbabit menyebabkan mangsa gagal mengelak dan merempuh Myvi berkenaan. Motosikal mangsa melanggar sisi Perodua Myvi berkenaan menyebabkan ia melambung. Mangsa bagaimanapun tersekat pada motosikalnya selepas bahagian digunakan untuk mengisi makanan tersangkut pada bumbung Perodua Myvi. Mangsa kemudian dikejarkan ke hospital bagi menerima rawatan kecemasan.

Nah ringseknya itu krena nabrak motor apa nabrak mobil di depannya? Nak, kalau karena nabarak motor, berarti tipis nian platnya, kalau karena nabrak mobil di depannya ya wajar! Btw kalau dilihat dari bahasanya kayaknya sirion nabarak kancil lalu motornya gak bisa ngelak dan nabrak Sirion lalu tergang dan nyangkut ke atas sirion!

Nah kondisi si Kancil yang kayaknya Ceria kalau di Indonesia ini kok gak parah-parah amat ya lukanya, berarti plat ceria lebih tebel dong dari Sirion, sama-sam Daihatsu. Monggo bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. Aku ga nanggepin artikelnya maaf tapi blognya mas kok bisa ya cepet banget ganti judul makalahnya,kayaknya banyak anakbuahnya ya mas salut sekali sama bloggernya bagus guss,ga kaya juragan p2r yang sangat pelit

    • just share aja mas bro, berusaha nulis, banyak kurang dan salahnya, masih belajar, trims telah menyediakan watunya untuk komen di blog sederhana ini

  2. pengendare motor jadi mangse. honda brio jadi pemangse. maka bercermat lah ketika berlalu lintas di jalan raye.

  3. ya elah tu mobil kan emang sekelas krupuk..klo tabrakan bisa gepek ampe belakang.PENGIN TAU MOBIL APA ITU.kasih tau ga ya. pengin tau banget ga ya..

    tu mobil produa myvi dan tu posisi fto di malaysia ..dan motor yg nyantel tuh motor setar yg masih d produksi puluhan ribu dan baru kinyis kinyis..dan mobil d depan produo myvi adalah mobil produa kancil yg nama jepangnya daihatsu mira

  4. walopun penyok pengemudinya selamat gak kaya motor klo tabrakan pengendaranya luka2,wuahahahahaaaa….. dah kaya gt masih bangga aja naek motor,hadeeeeeeehh

    • ringseknya sampe bawah lho mbah…..dari bentuknya pas banget kalo bagian itu kena rodanya kancil

  5. Kata teman yg kerja di Daihatsu : Ceria & Taft series plat nya tebal..tipe yg lain pakai plat lebih tipis.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin