Daihatsu Sirion Ringsek Samping Depannya Tabrakan dengan Motor Tua dan Kancil, Ngeri Tapi Lucu!

Sebuah mobil  Daihatsu Sirion yang di Malaysia disebut Perodua Myvi, terlibat dalam tragedi tabrakan dengan sebuah motor tua mobil kancil dan motor tua, mobil ini ringsek bagian kiri depannya, lucunya motor yang terlibat dalam tabrakan itu terbang nyangkut di sisi kiri atas mobil Perodua Myvi, bannya membentuk oval panjang. Kejadian ini berlangsung di Malaysia, seperti dikutip dari myMetro:

tabrakan unik Daihtasu Sirion

tabrakan unik Daihtasu Sirion

Ketika kejadian Perodua Kancil berkenaan dilanggar Myvi terbabit menyebabkan mangsa gagal mengelak dan merempuh Myvi berkenaan. Motosikal mangsa melanggar sisi Perodua Myvi berkenaan menyebabkan ia melambung. Mangsa bagaimanapun tersekat pada motosikalnya selepas bahagian digunakan untuk mengisi makanan tersangkut pada bumbung Perodua Myvi. Mangsa kemudian dikejarkan ke hospital bagi menerima rawatan kecemasan.

Nah ringseknya itu krena nabrak motor apa nabrak mobil di depannya? Nak, kalau karena nabarak motor, berarti tipis nian platnya, kalau karena nabrak mobil di depannya ya wajar! Btw kalau dilihat dari bahasanya kayaknya sirion nabarak kancil lalu motornya gak bisa ngelak dan nabrak Sirion lalu tergang dan nyangkut ke atas sirion!

Nah kondisi si Kancil yang kayaknya Ceria kalau di Indonesia ini kok gak parah-parah amat ya lukanya, berarti plat ceria lebih tebel dong dari Sirion, sama-sam Daihatsu. Monggo bijimana menurut agan sekalian!

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Daihatsu Sirion Ringsek Samping Depannya Tabrakan dengan Motor Tua dan Kancil, Ngeri Tapi Lucu!

  1. daun says:

    motor cuma rusak bagian ban depan?? luar biasa

  2. gondes says:

    Aku ga nanggepin artikelnya maaf tapi blognya mas kok bisa ya cepet banget ganti judul makalahnya,kayaknya banyak anakbuahnya ya mas salut sekali sama bloggernya bagus guss,ga kaya juragan p2r yang sangat pelit

  3. numpang says:

    Bukti barang tua itu lebih kuat

  4. brigade jalan raya says:

    pengendare motor jadi mangse. honda brio jadi pemangse. maka bercermat lah ketika berlalu lintas di jalan raye.

  5. pencerahan fakta sebenar says:

    ya elah tu mobil kan emang sekelas krupuk..klo tabrakan bisa gepek ampe belakang.PENGIN TAU MOBIL APA ITU.kasih tau ga ya. pengin tau banget ga ya..

    tu mobil produa myvi dan tu posisi fto di malaysia ..dan motor yg nyantel tuh motor setar yg masih d produksi puluhan ribu dan baru kinyis kinyis..dan mobil d depan produo myvi adalah mobil produa kancil yg nama jepangnya daihatsu mira

  6. yoga says:

    walopun penyok pengemudinya selamat gak kaya motor klo tabrakan pengendaranya luka2,wuahahahahaaaa….. dah kaya gt masih bangga aja naek motor,hadeeeeeeehh

  7. brigade jalan raya says:

    nih mas bons kenapa pedrosa kalah terus. ini penyebabnya 🙂

    http://www.youtube.com/watch?v=iBghiq5VPlk&feature=youtube_gdata_player

  8. ahacorp says:

    kuwalat ama yang tua tuh mobil…he he he

  9. noveri22 says:

    mangsa?? rawatan kecemasan?? bikin bingun bahasanya ❓ 🙄

  10. c33b says:

    kalo analisa saya si kancil nabrak pintu belakangnya….kalo g gitu trus kena apa pintu itu?

  11. gilaroda2 says:

    Wuih sampe nyingkap gt ya bajunya???

  12. Adi T says:

    Kata teman yg kerja di Daihatsu : Ceria & Taft series plat nya tebal..tipe yg lain pakai plat lebih tipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.