Michelin Luncurkan Ban Spesial Untuk Sport 150 CC, 250 CC dan Kelas Di Atasnya

Membanjirnya sport 250 cc di Indonesia mendorong Michelin unutk menurunkan ban andalannya di kelas ini. Ya, khusus untuk motor sport 250 cc ke atas, produsen ban ini menggelpntrkan Michelin Pilot Power 3, sebuah ban yang diklaim memiliki tingkat keamanan tertinggi, dan kenyamanan serta daya tahan yang lebih baik yang dirancang menggunakan teknologi inovatif 2CT dan 2CT+ yang memiliki 100% silica compound pada permukaan ban untuk memaksimalkan daya cengkeram dan ketahanan ban, khususnya di permukaan jalan basah. Weh manteb juga! Ban ini kabarnya juga bisa diaplikasikan ke motor sport 150 cc lho gan!

michelin
michelin

Berikut statmen Head Marketing & Sales Two-Wheels PT MICHELIN Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng dalam siaran pers, Rabu (4/6/2014) :

“Michelin Pilot Power 3 hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pengguna motor yang mengedepankan performa dan tampilan sporty. Ban yang dirancang untuk pengguna motor berukuran 250 cc keatas ini pada dasarnya juga dapat digunakan untuk motor berukuran 150 cc, upsize dengan ukuran tertentu. Sehingga pengendara motor (bikers) bisa memakai ban ini untuk di jalanan, dan sekitar 15% di jalur balap,”Ā 

Michelin Pilot Power 3 akan dipasarkan di Indonesia dengan ukuran mulai dari 120/60 hingga 190/50 ukuran ring 17 dengan harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 1,2 juta – Rp 2 juta per unit. Kabarnya sih ban ini lebih enak buat nikung, ngerimnya juga asik, dan nempel ke aspal.

Advertisements

13 Comments

  1. tul michelin..muantaab..harga memang di atas lah tapi..yah cobain lah..ngga nyesel..kecuali situ baru beli michelin trus pulangnya kena ranjau paku yah..itu baru nyesel karena apesssssss

Leave a Reply