Menko Kesra Wacanakan Pelaku Kejahatan Seksual Akan Dikebiri | Bonsaibiker

Menko Kesra Wacanakan Pelaku Kejahatan Seksual Akan Dikebiri

Pelaku kejahatan seksual belakangan memang meningkat, menurut versi prolda metro bahkan tahun kemari meningkat 34 % karena saking mdahnya mengakses gambar dan video dari situs porno di Internet. Bisa kita lihat bagaimana ramainya ksus JIS kemarin, kemudian dengan mudah kita bisa menemukan ribuan kasus di Indonesia ini berkenaan dengan kejahatan seksual ini. Nah menanggapi hal ini Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, mengatakan, pemerintah kemungkinan bakal menerapkan hukuman kebiri terhadap pelaku kejahatan seksual. Weh, ngeri!

kasus seks

kasus seks

“Dengan semakin maraknya tindak kejahatan seksual baik terhadap anak maupun orang dewasa di Tanah Air saat ini, tidak menutup kemungkinan pemerintah akan menerapkan hukuman kebiri terhadap pelaku kejahatan seksual tersebut,” kata Agung Laksono di Jambi, se usai menghadiri Kongres PMII ke-XVIII di Gor Kota Baru, Sabtu (31/5/2014), ngutip dari surabaya.bisnis.com.

Nah kebirinya seperti apa? Potong alat vitalnya? Heheh ternyata hukuman ini dilakukan dengan melakukan hukuman penyuntikan kepada pelaku kejahatan seksual secara rutin hingga nafsu si pelaku bisa ditekan dan tidak ada korban lagi. Pemerintah berrencana ke depannya akan memberi hukuman minimalnya adalah 15 tahun penjara, sehingga membuat efek jera terhadap pelakunya. Wew, bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: