Menko Kesra Wacanakan Pelaku Kejahatan Seksual Akan Dikebiri

Pelaku kejahatan seksual belakangan memang meningkat, menurut versi prolda metro bahkan tahun kemari meningkat 34 % karena saking mdahnya mengakses gambar dan video dari situs porno di Internet. Bisa kita lihat bagaimana ramainya ksus JIS kemarin, kemudian dengan mudah kita bisa menemukan ribuan kasus di Indonesia ini berkenaan dengan kejahatan seksual ini. Nah menanggapi hal ini Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, mengatakan, pemerintah kemungkinan bakal menerapkan hukuman kebiri terhadap pelaku kejahatan seksual. Weh, ngeri!

kasus seks

kasus seks

“Dengan semakin maraknya tindak kejahatan seksual baik terhadap anak maupun orang dewasa di Tanah Air saat ini, tidak menutup kemungkinan pemerintah akan menerapkan hukuman kebiri terhadap pelaku kejahatan seksual tersebut,” kata Agung Laksono di Jambi, se usai menghadiri Kongres PMII ke-XVIII di Gor Kota Baru, Sabtu (31/5/2014), ngutip dari surabaya.bisnis.com.

Nah kebirinya seperti apa? Potong alat vitalnya? Heheh ternyata hukuman ini dilakukan dengan melakukan hukuman penyuntikan kepada pelaku kejahatan seksual secara rutin hingga nafsu si pelaku bisa ditekan dan tidak ada korban lagi. Pemerintah berrencana ke depannya akan memberi hukuman minimalnya adalah 15 tahun penjara, sehingga membuat efek jera terhadap pelakunya. Wew, bijimana menurut agan sekalian?

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Menko Kesra Wacanakan Pelaku Kejahatan Seksual Akan Dikebiri

  1. ipanase says:

    cocok mbah, men ono epek jera
    ujung2 e ham ham ham tapi :v

  2. aripitstop says:

    Waduch…la aku tiap hr nglakuin je….

  3. ●○ qwerty ○● says:

    biarpun penduduk negara ini mayoritas beragama islam tapi indonesia bukan negara islam…

    nahh bisa saja syariat islam diberlakukan khusus penduduk yang muslim, tapi masalahnya apa orang muslimnya sendiri mau diberlakukan syariat islam…, padahal hukum islam adalah paling adil n tanpa pandang bulu…!

    setiap manusia punya tanggung jawab masing2, namun sangat berat tanggung jawab para pemimpin suatu bangsa di-akhirat nanti…

    http://m.antaranews.com/berita/436696/pakar-hukum-tegaskan-pemerkosa-bisa-dihukum-mati

    misalnya syariat islam berlaku, apa masih berani anggota komnas ham (yang beragama islam) menentang hukum islam…?

    *karena ini menyangkut syariat islam, jadi mohon maaf apabila komentar ane ini tidak sejalan dengan kawan2 yang non islam…

     

  4. brigade jalan raya says:

    jangan di dengerin kawan kawan kalo ada yang bilang indonesia bukan negara islam. mesti orang awam. maaf bukan sok sombong. tapi kssih tau aja. silaken tanya sama NU dan Muhammadiyah saja ya. kalo ke lain khawatir kenal sama syi’ah bisa repot kita. ya masih banyak kelompok yang kokoh dengan penafsirannye masing masing.

  5. brigade jalan raya says:

    kalo saya jadi presiden. maaf bukan sok sombong. saya akan pahamin orang orang islam ke agama nye secara total. butuh proses tentu. betul apa kata para pemimpin moderat. meski sedikit sekuler mereka. namun anak SD alias anak 5-setingkat anak kelas 6 SD semestinya pendidikan moral + mental/jiwa + kesopanan ya yang semacam itu harus diporsiken secara besar. sisa ilmu hitungan + pengetahuan alam + bahasa + sejarah ya diporsikan kecil bahkan ga usah jadi bahan utama biar lulu UAN. PMP/PPKN/atau apalah ini prioritas. belajar agama. pancalisa. bhineka. akhlak. adalah yang utama.

    hasil akhir UAN anak SD jadi banyak menyangkut kegiatan sosial. ya ga tertulus aja. ada secuil praktek nye biar penilaian akan akhlak guru dan ortu ke anak lebih komperhesif gitu. halah.

    sudah lahhhhh….. kalo saya jadi presidennye dan orang muslim indonesia paham agama nye. maka dalam kasus ber lalu lintas saja, bisa dosa besar tuh kalo melanggar peraturan lalu lintas.

    tiap hari menumpuk dosa. ckck.

    contoh lain yang kecil kecil ya banyak, yang bisa jadi dosa besar.

    ya mosok gara gara ga diterapka hukum islam 100% jadi bukan negara islam. duh!

    lihat sikon dulu deh.

    saya dan ulama terdahulu mengatakan indonesia adalah negeri islam. unsurnya ada.

    maslah fiqh sih ya 🙁

    tapi ya coba kita telaah lagi. yang bikin smerawut negeri ini apa nye sih. bukan melulu sistem dan maksiat yang meraja lela.

    tapiiiii ketelediran kita sendiri yang ga paham sama islam. ya contoh nye tentang berlalu lintas saja.

    kalo dulu dan sekarang indonesia adalah negara islam. pemimpin nye secea fiqh sah. maka kaum muslimin wajib taat sama apa yang diperintahken. melanggar sama saja dosa besar. kecuali diperintahkan ke hal hal yang dimurkai tuhan.

    apa saya perlu kasih contoh betapa kolot nye kita. dengan islam yang benar tadi, misalkan saja ada penabrak, pencuri, pembunuh, ketangkep lalu kita gebukin alias main hakim sendiri, ini dalam islam ga boleh. sengaja melampiaskan kekesalan. dosa besar. khilaf? ya makanye rajin puasa.

    enakkan jadi islam yang bener.

    masalah meraja lelanya prostitusi, miras, narkotika, riba, makanan haram, investor asing yang jahat, koruptor, pencabulan, …. dan pajak yang sebenar nye pajak buat orang muslim ga boleh. yach sistem sih ya. ini adalah kerja keras dan kenyataan pemerintah kita dari dulu ampe sekarang.

    tapi kerja keras dibarengi dengan perubahan ke arah yang baik.

    apa dengan sistem 100% islami bisa mensejahterakan indonesia tanpa campur tangan pihak asik??????

    nahhhhh bukan ga percaya. dari sini saja mau merevolusi bisa mengacaukan kestabilan kesetabilan yang ada. mau kudeta. perang gitu????? duh opo mau ikuf BOKO HARAM nihhhhh 🙁

    artinye kita ga kuat dan masih buanyakkkkkk pihak asing yang begitu mudah nye mempermainkan kita.

    siapa yang akan mengakui kedaulatan indonesia jika kita berpihak ke turki, mesir, palestina saja, dan brunei yang lambat laun mau jadi negara 100% islam.

    ya cuman negara negara yang bisa dikatakan ga ada pengaruh nye buat strategis ekonomi.

    mau ga mau krisis akan terjadi. ga tau deh pihak asing mana lagi yang akan melakukan misinye yang seperti di mesir sono.

    siapa kira kira orang dan negaravmana yang bisa membantu memimpin indonesia dalam keadaan.krisis nantinye??????

    biar saya tau lahhhh….. kawan kawan semua tau. ga isu isu islam sakcuil itu saja yang setiap kali dilontarken.

  6. maaf yaa om bonsai…

    komentar jadi melebar… 😆

    indonesia itu terdiri dari beragam suku bangsa dan sampai detik ini alhamdulillah masih kokoh dalam nkri yang katanya harga mati, insya allah n mudah2an terus berlanjut sampai akhir jaman…

    analoginya spt benua eropa yang terdiri dari beragam suku bangsa, namun di eropa sana > persuku bangsa menjadi negara sendiri2…

    nahh disitu dunia melihat n mengakui keberhasilan nkri memadukan karakter beragam suku agama ras antar-golongan yang ada…

    khusus pengkajian tentang agama > wahh ngga bakal cukup nihh kolom komentar… 😀

    ane aswaja > waspada aja dehh dengan gerakan perusak islam dari dalam…

    Mewaspadai Aliran Salafi, Wahabi, Dan Hizbut Tahrir | Situs Resmi Nahdlatul Ulama
    http://m.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,12-id,38025-lang,id-c,buku-t,Mewaspadai+Aliran+Salafi++Wahabi++Dan+Hizbut+Tahrir-.phpx

     

Leave a Reply

Your email address will not be published.