Wah Rumor Sport 250 CC V Twin Silinder Nampaknya Berpeluang Mengerim Penjualan R 25

Kayak petir di siang bolong aja, tiba-tiba wak Kaji TMC menggelontorkan rumor Honda bakal nggelontorin Sport 250 CC V twin silinder, dua artikel dengan cukup meyakinkan, weh jian bikin mumet ndas, hahhahahaha. Yang paling bikin linglung adalah statmen rumor bahwa motor ini powernya kalau dioptimlakn bisa nembus 40 hp, mmm. Dan satu hal yang bikin ruwed kompatitor adalah rumor ini muncul saat dunia sedang ramai-ramainya antri indent Yamaha, bayangkan ketika dateng statmen Yamaha muncul bahwa Indet motor ini yang sekarang bisa masuk, bulan Agustus motor baru keluar, mmm artinya konsumen harus ruwed nunggu lama, saat mumet begini muncul rumor Honda, mm mak desss terasa memukul dengan 40 hp.

honda-vtr-250_460x0wNah dalam kondisi demikian bila strategi Yamaha tidak smart, boleh jadi kabar dari Honda bakal sedikit menahan voluma jualan R 25. Bahkan menurut versi FBH meski sekedar rumor bisa bikin Yamaha angkat bicara, ingat ini hanya versi obrolan para FBH, bahwa setelah rumor ini muncul, utamanya tentang power Sport Honda Twin Silinder ini bakal 40 HP, belakangan datang rumor tandingan dari Yamaha bahwa R 25 katanya powernya juga 40 HP. Cuman kalau menurut versi FBY rumor tentang 25 sebenarnyaa 40 HP ini sudah lama, tapi ya apappun itu semuanya perang rumor.

Perang strategi memang mutlak diperlukan untuk meraih simpati publik, sekedar rumor teteapi kalau mampu membentuk opini publik, hahah rumor bisa diuangkan, hehehe. Ya ini sekedar lamunan kamar mandi James Bons lho.

About these ads
This entry was posted in Motor, Motor baru, Rumor Motor Baru and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Wah Rumor Sport 250 CC V Twin Silinder Nampaknya Berpeluang Mengerim Penjualan R 25

  1. ipanase says:

    cakram po tromol mbah?

  2. mbah, suzuki inazuma classicnya sudah dibuatin mas joe tuh. tinggal beli

  3. andhi_125 says:

    perang “omdo” dimulai :mrgreen: :mrgreen: 😆

  4. apa benar suara mesin v twin itu kasar ya?

  5. enoanderson says:

    Semoga project-nya Honda Global, Bukan AHM #ehh 😛

    Nambahin dikit ya mbah bons :
    http://enoanderson.com/2014/06/06/kaitan-erat-antara-v-twin-v-four-honda/

  6. fby insyaf says:

    rumor tp kalo yang munculin wak haji taupik 98% akurat.

  7. Rudy SouL says:

    apik R25….wkwk.

    mbah….injumah pesenane sampean wes dadi..

    Bonsai Biker g jadi beli,karen kecewa sama YZF-R25 akhirnya pilihan jatuh ke Inazuma. – http://wp.me/p208su-24L

  8. kudo78dk says:

    bagi yg bingung malah ngga jadi-jadi beli motornya…. 😀 , rumor berbalas rumor… belum lagi rumor ttg triple silinder crossplane, bukan 3 silinder biasa 😀 😀
    http://78deka.wordpress.com/2014/06/06/bebek-never-die/

  9. orvin says:

    trus kapan rumornya mbrojol mbah??2016 kah??keburu dipangan rayap duite!!!

  10. Bro_Jol says:

    40 hp kan ngimpinya..realisasinya 32 – 35 hp saja..coba ajah…toh semuanya awalnya juga gitukan..ngga ninja ngga yzf..pas produk masalnya jadi ya terbuktikan cuman segitu2 aja powernya

  11. gak bakal di beli 034 dan Bocah Atlantis kok.
    mereka pan udah melek motor

    😆

  12. orong-orong says:

    mengerim = mengerem

  13. vixioner007 says:

    kalau bener honda pakai ni mesin, yang pasti namanya bukan cbr melainkan vtr.. nggk ada sejarahnya cbr pakek mesin dngn konfigurasi v. semua klan cbr selalu menggunakan mesin inline..
    dan kalau honda bener2 mnggunakan mesin ini untuk cbr250 maka nggk masuk akal..wong yang kubikasinya 300 cc aja (cbr 300) masih pakek 1 cylinder kok yang 250 cc udh pkek V twin..

  14. ●○ qwerty ○● says:

    mau v twin 2silinder gancet… ♀♂

    beli aja verza 2 biji > terus dilakban… :mrgreen:

     

  15. bdt says:

    seinget ane,

    setahun lalu mind genesis dah luncurken issue ini

  16. khoirul says:

    siapkan rem depan belakang…. v twin jian jos ganndos kotos kotos

  17. Wong Ngganteng says:

    pengen kebahak2 klo dijalan sering lihat bebek matik atau honda yg lain pake corak Repsol… “Marques Wannabe”, alay banget wakakakak

    • CuPcAkE says:

      namanya fansboy
      lha daripada livery doang nggaya
      niru yamaho sampe beli hak siar segala
      coba banyakan mana podium satu dgn ndlosor dan kalah dikamplengin honda nya

  18. brigade jalan raya says:

    jedarrrrrr. tapi; wani pirooooo :mrgreen:

    kalo fbh setia dengan akidah nye. maka menabung lah sedari sekarang. huahaha 😀

  19. Dide Irvin says:

    tapi gak yakin sport fairing, mungkin tetep pake desain vtr tapi versi baru

  20. Dide Irvin says:

    utk power putaran atas tetap unggul mesin inline twin 180 derajat crankshaft, kalo mesin v twin tenaga lebih linier tapi putaran atas cenderung ngambang

  21. yan says:

    Mbah bons.. Sorry oot.. Ane mau email mbah ga punya alamatnya euy.. Apa ane yang ga liat yakkl?? Hehe.. Mau info aja mbah.. Btw masih inget yan (saya) kan?? Yang ngasih tau sok breker ayla temen ane yang bocor itu mbahh.. Kemarin kan ane ketemu ama temen ane tuhh.. Minta foto sok yang bocor.. Temen ane bilang buat apaan?? Ane bilang buat di kasih ke blogger supaya jadi informasi konkret tentang postingan komen ane di blog tsb (bonsaibiker red) terus ane kasih unjuk blog mbah bons..dan ane bilang.. Tuhh..ini comen gw yang diangkat artikel sama blogger ini (bonsaibiker red) nah terus ane bilang..kali aja foto sok yang bocor itu diangkat ke artikel kan lumayan ngasih info buat yang nyari info2 tentang ayla.. Eehh tapi temen ane bilang udah ngga usah.. Oli sok yang bocorya udah ngga keliatan lagi UDAH KERING!! Terus dealer juga bilangnya sabar..sabarr mulu..!! Kata temen ane sambil raut wajah kesel..laahh terus gimana tuh sok kalo aus terus (amit2) patah?? Ane nanya. Ya kalo gitu..ntar gw taro aja tu mobil di diler Sampe diganti soknya. Ya ampunn mbahh.. Ane kasihan liat temen ane kemarin.
    Naahh tadi nih ada kabar gembira mbaahh.. Temen ane sumringah banget.. Tadi dia bilang.. Coy tadi diler nelfon katanya soknya udah ada akhirnya.. Sambil senyum..terus dia mengungkapkan sesuatu yang bikin kaget.. Tau ngga mbah apaa?? Itu kata temen ane gini..jangan2 dia (diler) lihat postingan diblog itu ya (bonsaibiker red) laahh ane juga bingung jawab apa.. Entah apa memang postingan mbah dibaca sama dealer ybs atau itu hanya momentumnya yang pas setelah mbah posting masalah sok itu.. Yaaa who knows.. Btw saya ingin mengucapkan terima kasih sama mbah yang sudah sudi menampung komen saya tentang masalah teman saya dan dibuatkan artikel singkat walaupun tanpa gambar atau foto dari saya sebagai bukti konkret dari masalah tersebut..terlebih lagi pasca postingan seakan ada keajaiban…ibarat orang baru berdoa eeehh langsung dijawab.. Entah perumpamaan ini berlebihan atau tidak.. Yang jelas temen ane besok pasti ganti sok breker baru mbahh.. Hehhe

    Sekali lagi terima kasih mbahh bons dan semakin rame warungnya.. salam Josssssssss!!!!!!

  22. Dide Irvin says:

    tapi gambar mesin di warung Wak Haji kok sama dengan ini ya
    http://www.byronbaymotorcycles.com/gallery/hyosung/Hyosung%20GT650V%20Engine.htm

  23. machalesana says:

    artikel kang taufik yang tentang v twin 250cc honda make gambar mesinnya hyosung, yang ngirim gambar ke kang taufik fbh yang kepengen 2 silinder kali yak 😀

  24. blade-in says:

    Satu masih rumor. satunya tinggal dioprek … Kalopun beneran mau bikin motor 250 pake mesin VTwin, pastinya bakal didowngrade habis-habisan supaya dapet harga yang kompetitif, dan pastinya motor ini cuma dijual untuk Indonesia atau Asia (Lhaa itu CBR300 yang barusan dirilis Honda Jepun untuk pasar Eropa mau dikemanain?)

  25. cintu20021 says:

    toh semuanya awalnya juga gitukan..ngga ninja ngga yzf..pas produk masalnya jadi ya terbuktikan cuman segitu2 aja powernya peluang usaha untuk mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published.