400 Motor Suzuki Dan Kawasaki Siap Kirim Hangus Terbakar di Gudang Cilincing

Sebanyak 400 sepeda motor siap kirim hangus terbakar di gudang milik perusahaan ekspedisi milik PT Sabindo Jaya Mandiri pukul 11.30 WIB Minggu kemarin. Gudang itu terletak di Jalan Tipar Cakung, RT 04 RW 05, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.Β  Akibat kebakaran ini, ditaksir kerugian lebih dari Rp 3 miliar. Menurut berita yang berkembang 400 unit sepeda motor yang terbakar ini bermerek Suzuki dan Kawasaki.

kebakaran gudang motor  CiIincing
kebakaran gudang motor CiIincing

Kebakaran baru bisa dipadamkan setelah stu jam, karena petugas mengaku sempat kesulitan mencapai lokasi karena kemacetan. Selain itu, sumber air yang jauh dan sangat minim mengharuskan petugas mencari sumber air yang cukup jauh dari lokasi kebakaran.

kebakaran cilincing
kebakaran cilincing

Menurut keterangan saksi ernama Madzeni yang dikutip Pos Kota menyebutkanβ€œRekan saya sedang mengelas plat besi untuk tangga. Saya gak tau tiba-tiba spon di motor sudah terbakar, mungkin kena percikan las,” Spontan, Madzeni dan Agus berteriak dengan melakukan pemadaman menggunakan tabung pemadam di lokasi. Api yang cepat menjalar tak bisa dipadamkan hingga membakar 400 unit sepeda motor merek Suzuki dan Kawasaki itu.

Β 

Sepeda motor yang terbakar tersebut rencananya akan dikirim ke Makasaar lewat laut namun keburu terbakar.

Advertisements

34 Comments

  1. Biasa, dimana2 memang safety diabaikan, jangankan safety sekitar lingkungan kerja, dirinya sendiri pun kadang2 kalau naik ngelas di papan reklame tinggi ndak pake standard safety..itulah indonesia, indonesia tanah airku aku berjanji padamu..lho kok malah nyanyi?

  2. alat semprot air otomatis dari atap gudang gak ada ya, yang nyemprot otomatis bila ada kebakaran? klw di negara maju kan pake kyak gitu

  3. Tadi pagi lihat berita tv ada gambar motor pake deltabox jg ikut gosong…..kasihan kawasaki…delta box lagi….

  4. Hope you all enjoyed reading this and hopefully it has
    helped your gameplay. This is achieved by earning gold from killing minions and enemy champions to acquire better items.
    What assists is the number of weapons and strategy, which is
    often, got making use of riots.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin