Yamaha Tutup Indnet Online R 25 dan Persilakan Indnet Ke Delaer, Berapa Bulan Ya Kira-kira Dapet Motor? | Bonsaibiker

Yamaha Tutup Indnet Online R 25 dan Persilakan Indnet Ke Delaer, Berapa Bulan Ya Kira-kira Dapet Motor?

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, di Sentul Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/6/2014) menegaskan bahwa setelah dibuka pada akhir Mei 2014 lalu Indnet R 25 on line kini resmi di tutup, pemesanan motor sport ini, dipersilakan untuk langsung datang ke diler Yamaha. ealnya menurut pak Eko ini bahwa saat ini sudah ada 2.677 unit R25 yang terpesan secara online, ditambah 70 unit tambahan langsung pemesanan di Bandung pada (7/6/2014) kemarin.

Test R 25 By Ultraspeed racing

Test R 25 By Ultraspeed racing

Ya, selentingan kabar kemarin pemesan on line motor ini baru bakal dapat kiriman motornya nanti sekitar bulan Agustus, nah kalau di intent on line aja 3 bulan bagaimana dengan kalau indent di dealer, kira-kira berapa lama ya? Ya sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang berapa lama uit akan di dapat ketika indent langsung ke dealer terdekat.

Sepertinya memang ini berhubungan dengan kemampuan kapasitas produksi Yamaha, karena untuk sekarang ini Yamaha perbulan hanya memproduksi 2000 unit R 25, itupun masih dibagi 2, 1000 domestik dan 1000 ekspor. Bahkan isunya sekarang ini Yamaha belum ekspor r 25 dulu karena target pertama memenuhi sejumlah pengindent di atas.

Nah, dalam kondisi demikian, tentu Yamaha harus estra hati-hati, karena di sini rentan sekali terjadi upping price, ya misalkan konsumen malas nunggu lalu ditawarin cepat dengan imbalan sejumlah uang, ya siapa tahu!

Advertisements
%d bloggers like this: