Yamaha Tutup Indnet Online R 25 dan Persilakan Indnet Ke Delaer, Berapa Bulan Ya Kira-kira Dapet Motor?

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, di Sentul Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/6/2014) menegaskan bahwa setelah dibuka pada akhir Mei 2014 lalu Indnet R 25 on line kini resmi di tutup, pemesanan motor sport ini, dipersilakan untuk langsung datang ke diler Yamaha. ealnya menurut pak Eko ini bahwa saat ini sudah ada 2.677 unit R25 yang terpesan secara online, ditambah 70 unit tambahan langsung pemesanan di Bandung pada (7/6/2014) kemarin.

Test R 25 By Ultraspeed racing
Test R 25 By Ultraspeed racing

Ya, selentingan kabar kemarin pemesan on line motor ini baru bakal dapat kiriman motornya nanti sekitar bulan Agustus, nah kalau di intent on line aja 3 bulan bagaimana dengan kalau indent di dealer, kira-kira berapa lama ya? Ya sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang berapa lama uit akan di dapat ketika indent langsung ke dealer terdekat.

Sepertinya memang ini berhubungan dengan kemampuan kapasitas produksi Yamaha, karena untuk sekarang ini Yamaha perbulan hanya memproduksi 2000 unit R 25, itupun masih dibagi 2, 1000 domestik dan 1000 ekspor. Bahkan isunya sekarang ini Yamaha belum ekspor r 25 dulu karena target pertama memenuhi sejumlah pengindent di atas.

Nah, dalam kondisi demikian, tentu Yamaha harus estra hati-hati, karena di sini rentan sekali terjadi upping price, ya misalkan konsumen malas nunggu lalu ditawarin cepat dengan imbalan sejumlah uang, ya siapa tahu!

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. gw dah indent online dah rela nunggu 2-3bln sempat unit gw di kasikan dl ke yg kerdit atau yg bayar lebih,gw bakalan ribut ke dealer nya..

  2. pak eko pengurus kuda besi yang baik… 😆

    awas yee kalo ngecewain indent gue… :mrgreen:

     

  3. Untuk yg ingin inden, sebaiknya merekam semua percakapan dgn pihak delaer, supaya punya bukti lengkap ketika terjadi permainan sales atau dealer..disertakan pula identitas sales dan nama dealer supaya lbh valid.. disarankan menggunakan rekaman dalam bentuk video dgn kamera tersembunyi.. udh kyk investigasi aja.. wkwkwkwk… 😀

    Tp setidaknya dgn memiliki rekaman tsb, kita punya bukti kuat jika trjadi permainan dealer.. unggah saja ke youtube atau berikan ke blogger utk mempublikasikan.. kemungkinan besar YIMM akan bertindak cepat..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin