Masih Hobi Masang Lampu Rotator, Pak Polisi Siap Menilang Anda | Bonsaibiker

Masih Hobi Masang Lampu Rotator, Pak Polisi Siap Menilang Anda

Brader sekalian, entah ini karena faktor sedang ramai kampanye, atau memang konsistensi Polisi, atau justru ada suatu faktor lain, James Bons kurang tahu persis, tapi yang jelas sekarang sedang ramai-ramainya penertiban lalu lintas baik yang menyangkut roda 2 atau roda 4. Ya hal ini bisa kita lihat dari berbagai sisi, mulai dari penertiban knalpot racing, penertiban balap liar, dan kini sedang ramai pula penertiban pengguna lampu rotor.

lampu rotator

lampu rotator

Bisa dilihat kini bagaimana maraknya mobil atau bahkan motor yang menggunakan lampu rotor layaknya petugas atau ambulance. Nah malam lalu TMC Polda Metor Jaya melansir beberapa gambar di FB dan Twitter sedang melakukan razia penertiban pengguna lampu rotor. Pastinya memang banyak keluhan dari masyarakat tentang penggunaan lampu rotor, strobo, nguing-nguing dan sebagainya. Masyarakat sering ketipu dikira Polisi atau petugas, kemudian minggir, ee taunya sesama pengguna jalan, ya banyak yang kesel jadinya.

Menyangkut hal ini, beberapa pertanyaan muncul dari masyarakat, bahwa sementara ini yang kena razia polisi adalah pengguna lampu rotator yang dari kendaraan roda 2 dan roda 4, sementara yang kendaraan rodanya lebi dari 4 macem teronton dan puso banyak juga yang menggunakan lampu putar dan terkadang menyilaukan pengguna jalan lain, cuman belum ada kabar dari pak polisi bagaimana menyangkut hal ini. Yup!

 

Advertisements
%d bloggers like this: