Berita Umum

Gile Inazuma India Turun Harga Dari 60 Jt Ke 41 Juta

Inazuma memang brang baru di India, pasalnya baru pada tanggal 20 januari lalu di launch secara resmi di India dengan harga 31 Lkah atau sekitar 60,6 Juta Rupiah di Show Room kota Delhi. Nah, baru bebrapa bulan saja motor ini diluncurkan, ternyata kini telah mengalami penurunan harga menjadi hanya 2,1 lakh saja, atau sekitar 41juta saja, weh kayak di Indonesia saja!

inazuma 250
inazuma 250

Harga di atas adalah off the road, dan kini harga on the roadnya  dari 2,1 lakh menjadi 2,3 lakh atau sekitar 45 juta di kota-kota besar India macem Delhi, Mumbai, Pune, Chennai, Coimbator, Thane, Panvel dan Bangalore. Sayagnya media India tidak mengulas secara pasti penyebab turunnya harga Inazuma ini.

modif-suzuki-inazuma-250-black-classic-21
modif-suzuki-inazuma-250-black-classic-21

Sebagaimana di ketahui bahwa di Indonesia Inazuma ini kurang moncer dan beberapa kali terednsu dealer menawarkan harga murah untuk stok lama, tengok saja tahun 2013 menjual stok 2012 hanya 36 juta saja di beberapa dealer di Jakarta, kini hal tersebut terulang kembali, bahwa Inazuma stok 2013 dijual di angka 37 juta di dealer-dealer tertentu.

9 komentar pada “Gile Inazuma India Turun Harga Dari 60 Jt Ke 41 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.