Dasar Beruang Somplagh Bikin Gua Jatuh Cinta Ama Inazuma

Bagi brader sekalian yang mungkin belum kenal dengan sang beruang mungkin ini ada sedikit ilustrasi. Yup, sebutlah “BOM” dengan singkatan Beruang Otomotif Mania, terdiri dari para penggemar roda dua dengan postur beruang, segede gaban, ngoahahahahahaha, dan nampaknya juga ber-uang aihihihih. Mereka ini diketuai oleh Benny The Bear” penunggu warung Benny The Great,berikut penampakannya:

Inazuma

Inazuma

Kemudian menduduk jabatan Maha Patih adalah Dhono Andhomo The Bear, cekidot penampakannya!

Dhono Andomo Naik Inazuma

Dhono Andomo Naik Inazuma

Lalu BOM ini disokong sang Maha Guru yang setia memberi petuah yakni sang propokator yang dulu bergelar JA alias Jomblo Ati lalu berubah jadi BJL, berikut ini penampakan Sang Maha Guru sedang disungkemi sang Murid The Big Bear:

Sang Maha Guru

Sang Maha Guru

Satu ciri khas klan beruang ini adalah antinya terhadapa bebek. Alkisah suatu malam sang beruang pergi bermeditasi ke sebuah goa di daerah Ciremay untuk menambah kesaktiannya. Oleh sangguru dikasih ilmu ajian Panca Somplagh dengan satu pantangan tidak boleh makan bebek. Ajian pancasomplagh sendiri adalah ajian warisan Kumbokarno dari India, dimana seseorang bisa makan sekali sekarung, dan kuat tidak makan selama 3 bulan layaknya Kumbokarno. Sang beruang mencari Ajian ini karena keinginannya untuk tour keliling dunia menggunakan Inazuma yang di prediksi menghabiskan waktu 2 bulan 27,5 hari.

Pertaannya adalah kenapa hanya touring keliling dunia dengan Inazuma, catat dengan INAZUMA, kok sampai dibela-belain harus belajar ajian Panca Som semplagh segala? Harap diketahui bahwa sang beruang ini sangat hoby makan semur jengkol dan sambel trasi. Nah setelah survey di seluruh dunia ternyata susah sekali menemui semur jengkol dan sambel trasi ini selain di Indonesia. Kalau nasi Rawon, sto, dan sebagainya banyak dijumpai di manca negara, dan yang jual juga orang Indonesia, namun soal Semur jengkol dan sambel trasi, susah gan.

Nah, rencananya sang beruang bakal menggunakan ajian Panca Somplagh untuk makan sekarung Semur Jengkol dan sambel trasi. Untuk selajnutnya tiiuring ke seluruh dunia dengan Inazuma tanpa mumet mikirin semur jengkol dan sambel trasi.

Suatu hari san beruang merasa sangat lapar, dan diapun kabur ke warung ayam penyet dibelinya ayam penyet bagian sayap sampai 5 biji, lalu dimakan habis beersama sambel trasi dan semur jengkol dan pulang ke rumah. Nah saat dia sampai dirumah perutnya bergejolk, nonjok-kiri-nonjok kanan, sang beruang kesakitan hingga pingsan. Saat itulah dia merasa sang maha guru datang dan mengatakan bahwa yang dia makan itu bukan sayap ayam, melainkan sayap bebek, maka sesuai perjanjian karena ilmu Panca Somplagh pantangannya adalah makan bebek, dan beruang telah melanggar maka ilmu panca somplaghpun hiang musnah. Begitu bangun dari pingsan sang bberuang marah-marah dihajarnya semua bebek yang ia lihat, baik yang minum air ataupun yang minum bensin, baik bebk yang bersayap maupun hanya bergambar sayap, ngoahahahhahahaha. Gagal sudah acara keliling dunia dengan Inzuma. Sebagai cara menghibur diri, sang beruangpergi ke Sangkuriang untuk bertapa.

Nah, dalam perjalanan ke Sangkuriang itulah James Bons bertemu sang Beruang, lalu dia bercerita panjang lebar, dia bersumpah akan membasmi bebek-bebek karena ia sangat kecewa dengan bebek yang menghancurkan cita-citanya, apalagi bebek yang ada sayapnya mm, dia bakal mengerahkan wadya bala kurawanya dari alam gaib untuk menggeser dominasi bebek-bebek di warung-warung. Bahkan dia dengan kesaktiannya dan dengan bentuan bala kurawanya akan mendatangi sang pembuat Inazuma agar mengurangi harga Inazuma hingga 10 juta. Tujuannya agar Inzmuma moncer dan menggeser bebek-bebek.

Dalam percakapn tersebut sang beruang berkata, “Lihat saja Mbah Bons, Dalam beberapa saat mendatang Inazuma bakal turun Harga, saya datengi secara gaib para berwenang inazuma untuk turun harga” begitu katanya. Nah selanjutnya dia bilang ini efek kekecwaannya karena Panca Somplang yang berasal dari India, lalu efeknya di Indonesia dan India harus turun harga Inazuma. Agar suatu hari nanti Inazuma motor kebanggaannya laris manis dan dipuja di kedua negara.

Selanjutnya dia berkata, “Bayangkan mbah Bon! Beli Motor 53 juta hanya dapat 1 knalpot dan 3 bulan baru datang ke rumah, bandingkan dengan Inazuma yang hanya 37 juta, dapat 2 knalpot 3 jam sampai rumah, pilih mana coba?” Kemudian dengan analisa ekonominya sang bebruang memaparkan dengan cukup progrsif dan jeli bahwa pada masa yang akan datang Inazuma bakal menjadi barang antik eksklusif dan bernilai tinggi, lama-lama James Bons kalap juga, ngoahahahaha jatuh cita dengan Inazuma, ngoahahahahahahahhahaha.Apalgi setelah dimodf kayak gini, mmm apa gak ngiler!

Nanti kita lanjutin ya ceritanya!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Dasar Beruang Somplagh Bikin Gua Jatuh Cinta Ama Inazuma

  1. java36 says:

    ohh kirain ada apa mbah

  2. Plat-R says:

    wah mbah bonsai ikutan klub somplagh 😛

  3. bimo96 says:

    Hahaha…
    Cerita padepokan beruang nih ya 😀

  4. Bonsai Biker says:

    Temanya pokoke beruang somplagh

  5. rider biasa says:

    enak tuh buat touring..

  6. Rideralam says:

    beruang ngomongin beruang wakakkaka

  7. Begitu bangun dari pingsan sang bberuang marah-marah dihajarnya semua bebek yang ia lihat, baik yang minum air ataupun yang minum bensin, baik bebk yang bersayap maupun hanya bergambar sayap, ngoahahahhahahaha.

  8. ninja150ss says:

    oh inti dr ceritanya mbah bons sidone tuku inazuma to??
    hahahaha….

  9. Artikel nggawe ngakak ra wis wis.. :mrgreen:

    *nggerogoti sayap bebek*

  10. Mase says:

    panca sempak = sempake limo #eh

  11. Apakah ini bentuk kekecewaan mbah bons yang akhirnya dilema karena r25? :mrgreen:
    http://ferboes.com/aquascape/

  12. java135 says:

    ketawa dulu.. baru baca :mrgreen:

  13. danisubject says:

    :S pilih inajuma buat touring kayake asik ganti knalpot double juga ganteng

  14. tedi says:

    artikel somplagh sing nggawe yo somplagh,

  15. kebo ijo says:

    ijin ktawa mbah….

    ane uga ngiler wktu liat inajuma koq mbah.. pi g mw ikut somplagh….

    ngoahahahaa…

  16. Kobayogas says:

    Atolah ditungggguuuu

    Selamat malam kawan…sharing artikel ya.. Semoga bermanfaat…Thanks
    http://kobayogas.com/2014/06/22/exlusive-daily-test-ride-honda-pcx-150-2012-part-i/

Leave a Reply

Your email address will not be published.