Yamaha Gelar Test Ride Perdana untuk Konsumen R25, Press Release

JAKARTAYamaha kembali merangkul konsumen R25 untuk ambil bagian dalam aktivitas yang diperuntukkan buat mereka. Kali ini test ride yang diadakan di dekat kawasan Ancol, Sabtu 21 Juni.

Test Ride R 25 7

Test Ride R 25 7

Test ride untuk konsumen R25 pertama yang membeli melalui inden online ini bertujuan jelas agar mereka memahami dengan benar “Baby M1”. Diajarkan basic handling R25 misalnya saat motor jatuh bagaimana cara menaikkannya lagi, cara belok di tikungan dan pengereman.

Trek yang digunakan sepanjang 150 meter dengan berbagai karakter trek lurus, cornering, bumpy. Yamaha menyediakan 10 unit R25 warna Racing Blue untuk test ride ini. Satu orang diberikan kesempatan dalam tiga kali putaran trek.

”Ini pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride untuk konsumen R25. Edukasi ini kami lakukan agar mereka lebih terlatih handle R25 dan dapat dengan tepat melakukannya. Setelah mengajak mereka dinner bersama sebagai apresiasi tinggi Yamaha, sekarang saatnya belajar tekni. Nanti selanjutnya 100 instruktur yang telah terlatih dari Yamaha, akan menyebarkan pengetahuan ke area seluruh Indonesia bersamaan dengan test ride yang diadakan di daerah-daerah,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Free style

Free style

”Suka banget dengan R25. Akselerasinya bagus, handling enak, riding position enak dan nyaman dikendarai. Test ride seperti ini teori dan praktek membuat kami lebih paham bagaimana handle R25. Jadi sebuah kebanggaan juga sebagai konsumen pertama di dunia kami bisa merasakan asyiknya naik R25,” komentar salah seorang konsumen, Victory Kirana.

Pada 31 Mei lalu Yamaha mengadakan dinner bersama 100 konsumen pertama yang membeli R25 melalui inden online. Laris manisnya R25 yang terjual ribuan unit dalam sehari itu membuktikan motor sport teranyar itu sudah diterima dengan baik oleh konsumen. Termasuk di launching yang diadakan di Bandung, konsumen antri panjang membeli.

Yamaha memperkenalkan R25 perdana pada 20 Mei di Medan, Sumatera Utara.

“A Superbike you can ride everyday” ini YZF-R25 adalah superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari mengusung tiga hal penting yaitu Fastest (tercepat), lightest (sporty handling) dan advanced (teknologi terkini).

About these ads
This entry was posted in Test Ride and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Yamaha Gelar Test Ride Perdana untuk Konsumen R25, Press Release

    • ridermuda says:

      Om bons iku plat nomere ikut getar ga koyok R15????…. r15 jian kacau plat nomor blakang oblak getar malu2in plastiknya terlalu lembek!

  1. motobikerz says:

    “Ford Thinking Forward”, blogger Indonesia terbang ke Detroit US
    http://stephenlangitan.com/archives/89717

  2. Pingback: Impressi Riding R 25 Saat Jalan Becek Sehabis Hujan | Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.