Gimana Gan Viar Bikin Sport Full Fairing 250 CC Seharga 22 Juta, Tertarik?

Sebuah kabar dari Semarang bahwa pabrikan lokal rasa China bakal membuat motor lokal sport fairing 250 cc yang kabarnya bakal dilego 22 juta. Mmm tawaran cukup menggiurkan, masalahnya kompatitor dari Jepun harganya semua 40 juta ke atas. Yup hal ini langsung disampaikan oleh Deputy Director Marketing PT. Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia Akhmad Zafitra Dalie menjelaskan saat ini pasar motor sport tengah populer di pasar.

Viar
Viar

Berikut statmennya ngutip dari detik oto, “Motor sport 250 cc awal tahun depan,” ujarnya di Kemayoran. Nah, pertumbuhan sport 250 cc tanah air memang luar biasa dan memang bikin ngiler pabrikan, tak terkecuali Viar ini. Nah Viar ini lumayan sukses lho di segmen roda 3 dan kendaraannya lumayan bandel, jukasaja motornya bagus, bukan tidak mungkin bakal laku juga. Nah, bijimana gan, tertarik?

Advertisements
Advertisements

40 Comments

  1. Beneran….? klo bener sy tertarik karena saya sudah hampir 5 tahun pakai motor bebek viar star cx dan sampai saat ini tidak ada masalah

  2. mirip strategi bajaj. 3 roda dulu dijajal. baru segmen roda 2. viar makin dipercaya aja nih sebagai merek pabrikan roda 2.

  3. mbah bons tuku siji ra.
    kirim gon q pekalongan.
    tpi gengsi mbah jujur.
    minerpa yo d ece nang kne opo neh ui viar .kyo grobak
    ngoahahahahaa

  4. biar in di ledek …..yg penting cinta indonesia…………..i love indonesia …tetap semngat…biasakan pakai produk indonesia mas bro dengan kelebihan dan kekuranganya,,
    tdak ada yg sempurna, bgitu juga merk jepun…sama saja…

  5. ngemeng2…kalau dr artikel yang saya baca,sebenernya mocin,tapi sudah diproduksi 100% indonesia…makanya saya juga baca artikel yang lain indonesia sedang mempersiapakan produk moge asli pabrikan indonesia,dimulai tahun pertama 2015…mohon maaf jika info yang saya dapet keliru…maturnembahnuwun…

  6. Produk2 honda kok banyak di tiru ya designnya dulu CBR 150 yg lama di tiru Minerva sekarang CBR model terbaru di tiru VIAR …aneh… Kok ninja kawasaki gak di tiru juga tau sebabnya om?

  7. mendingan jgn model sport. tp touring spt vers*s itu aja …marketnya sport udah jenuh dan kalo model niru2 pun harga jauh beda, berat boss

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin