Klarifikasi Yamaha Jatim Menyoal Materi Plastik Bawah Tangki R 25

Brader sekalian, kemarin saat pameran dan test ride para blogger Jawatimur yakni member Jatimotoblog di surabaya ada seorang blogger bertanya tentang material paltisk khususnya yang berada di bawah tanki menyambungkan dengan Fairing seperti tertulis dalam artikel lalu INI, bahwa aterial plastik ini kurang kokoh, kalau ditekan memang mleot, ha ini mirip sekali dengan material paltsik di NVL dengan posisi yang sama. Nah dalam hal ini ymaha Jatim mengatakan bahwa material plastik itu mengmang kurang bagus dan hanya dituukan untuk test ride saja. Nani konsumen bakal dikasih yang lebih bagus. Berikut stamennya:

R 25
R 25

Yup, Mr. Ilham GM Service PT. STSJ – JATIM mengatakan:

β€œBahan plastik itu hanya untuk versi test ride saja, nantinya jika sudah produksi masal bukan itu bahan material yang dipakai. Dengan alasan ketika waktu test ride mengalami jatuh/benturan, jadi dengan mudah part itu diganti.

Nah belakang ternyata statmen tersebut kurang tepat, Yamaha jatim memberi klarifikasi bahwa ya seperti itulah nantiR 125 yang bakal sampai ke konsumen. Berita ini banyak dimuat di blog-blog Jatim yang menghadiri accara pameran dan test ride di Surabaya. Yup seorang member Jatim Otobog dicall tentang klarifikasi tersebut:

“………..pagi kawan-kawan: Saia barusan ditelp sama Yamaha(Mr. Ilham)selaku GM Service PT. STSJ. Yang isinya meluruskan, bahwasanya bahan untuk disekitaran tangki YZF-R25 meskipun sudah diProduksi Masal. Baham materialnya tetap saja begitu, a.k.a. tetap saja plastik.??????…….”

Yup, Semoga mencerahkan!

Advertisements

24 Comments

  1. Wow setara Supra x125 fi yang baru dong mbah, untuk material plastik di tempat sama (bawah paha). Jangan2 yang bikin partnya dari vendor yang sama.

Leave a Reply