Kawasaki Bantah Isu Akan Munculnya Sport 250 CC 4 Silinder!

Tak pelak lagi kelas 250 cc memang menjadi primadona di Indonesia kini, maka sangat waja berita tentang motor 250 cc pun menjadi laris manis. Apapun itu baik peluncuran, test ride, hingga bahkan gosippun laris manis juga tentang kelas baru yang lagi ngetren ini. Nah belakangan setelah munculnya Yamaha R 25 dirumorkan Kawaaki bakal memberi perlawanan dengan menghadirkan sport 250 cc 4 silinder. Memang sebenarnya Kawasaki sendiri memang telah punya motor sport itu di era 90-an. Nah belakangan rumor akan hadirnya motor tersebut dibantah Kawasaki.

In Line four
In Line four

Yup, bantahan ini disampaikan oleh Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti, “Itu gosip. Belum akan keluar.” Wah, kuciwa dong penggemarnya, hehehe, bisa juga iya, bisa juga tidak. …! Ahahaai, kita pelajari setidaknya 3 kemungkinan berikut mas bro!

Begini mas bro yang ngomong itu kan orang Kawasaki Indonesia, sedangkan yang punya wewnang bikin motor dan RnD-nya kan Kawasaki Global, utamnya di Thailand. Nah, kemungkinan pertama kabar ini memang bisa jadi benar, karena Kawasaki Indonesia hingga kini belum punya planning sedikitpun untuk mendatangkan sport 250 cc 4 silinder ini. Kemungkinan ke dua, bisa jadi salah, sebab yang berwenang mengeuarkan motor adalah Kawasaki global, bisa jadi Indonesia memang belum dikasih tahu, dan rumor yang berkembang adalah rumor dari Kawasaki global. Kemungkinan ke 3 adalah, ini hanya pengalihan isu dari Kawasaki agar planningnya tidak terendus publik, sehingga tidak terbaca oleh kompatitor. Ya, kita tunggu aja berita selanjutnya!

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. elektabilitas R25 bersama R15 belum ada yang bisa ‘menandingin’. apakah dipenjualan akan sama. xixi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin