Botjoer Alus, CB 150 R Bakal Di Facelift Dengan Ubahan Cukup Signifikan, Tangki Gak Njendul Lagee,Bentar Lagi Meluncur!

Seakan tak mau kalah dengn sport Yamaha yang terus berbenah diri, kini Honda disinyalir sedang berbenah juga, menyiapkan senjata untuk menyerang kompatitor. Yup selain bakal meluncurkan CBR 150 lokal alias K 45, Honda juga bakal mengeluarkan CB 150 face lift. Ya, motor flamboyan yang sudah ngaspal beberapa bulan dan meengalami banyak dinamika ini bakal difacelift dan hadir dalam model baru yang lebih yahud dan bebas dari masalh-masalh yang dulu pernah timbul.

CB 150 R 3
CB 150 R 3

Untuk menghadirkan CBSSF face Lift ini persiapan Hondan untuk produksi massal sudah dilakukan di pabrik AHM di Pengangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berikut bocoran statmennya ngutip dari Kompas, “Saat ini masih trial (percobaan) produksi, butuh waktu sekitar satu setengah hingga dua bulan untuk diproduksi massal”

Lalu apa saja yang bakal dirubah agar tampak tidak kalah macho dengan NVL? Rumornya gan, CB150R StreetFire bakal bberubah wujud cukup signifikan antara lain tutup tangki rata, pelek, dan ban dengan tapak lebar dipastikan jadi kelebihan baru. Wah layak di tunggu nih gan!

Advertisements
Advertisements

33 Comments

  1. nanti dibilang ahm inovasi baru tutup tangki rata anti bocor turunan teknologi sotonggp 😀

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. HOT : Bocor alus facelift Honda CB150r banyak ubahan maut mas dab, tutup tangki rata dan ban gambot..Juosss! | MOTOBLAST
  2. Honda CB 150R Segera Facelift, Yamaha New Vixion Facelift Banana Arm Dong.. :D | KomMotor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin