Ada 26 Laporan Keluhan Ke GM Idonesia Soal Spin, Racall!?

Kasus Chevrolet Spin nampaknya terus bergulir, dulu pernah ramai dengan aki yang mudah hamil, dan kini GM Indonesia atau Chevrolet sudah menerima laporan dari pemilik mobil mengenai masalah pada Spin mencapai 26 kasus. Dari kasus-kasus ini diidentifikasi ada dua potensi perbaikan yang akan dilakukan pada Spin, yakni pertama penggantian katup ventilasi pada sistem bahan bakar yang terdapat pada sekitar 12.628 Spin bensin dan kedua penggantian pelindung fuse box di area mesin terhadap sekitar 11.294 Spin, baik varian bermesin disel maupun berbahan bakar bensin. Kabarnya perbaikan akan dilakukan dengan mengganti foam strip.

228cb-2013-chevrolet-spin-120

228cb-2013-chevrolet-spin-120

Berkut statmen PR Director PT General Motors Indonesia Maria Sidabutar ngutip dari detikOto, Rabu (2/6/2014).”Ada laporan yang masuk 16 kasus untuk kasus pertama (katup ventilasi bahan bakar) dan 10 kasus untuk kedua (pelindung fuse box). Untuk kasus kedua ini kami identifikasi di pabrik.”

Mobil-mobil Spin yang kena pebaikan adalah yang diproduksi sebelum 7 Maret 2014, namun tak semua mengalami recall, Laporan ini sendiri terjadi sejak September 2013 hingga Mei 2014, dan jumalh kelihan hanya sekitar 0,1 persen dari total Spin yang dijual di Indonesia. Nah bagi pemilik SPin, Jjika merasa mobilnya bermasalah seperti di atas langsung saja menghubungi Customer Assistance Centre CHEVROLET di nomor bebas pulsa: 0 – 800 – 10 – 24389 atau (021) 8895 – 5105 atau email ke chevrolet.indonesia@gm.com. Yup.

About these ads
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ada 26 Laporan Keluhan Ke GM Idonesia Soal Spin, Racall!?

  1. Pamiarsa Tea says:

    Nah ini baru jantan.. bagaimanapun kepuasan konsumen adalah segalanya.. good job GM Indonesia.

  2. brigade jalan raya says:

    salut. kalo gini enak punya mobil berlabel cevrolet. salut salut.

  3. ukin says:

    mbah bisa gak kalo tiap post di cek ulang lg penulisannya..byk yg typo tuh.

  4. vario125 says:

    mantap chevrolet. kalo gini, masuk kriteria pertimbangan dalam membeli mobil

  5. motobikerz says:

    Motor sangat minim beredar di Detroit Michigan AS
    http://motobikerz.com/archives/5882

  6. vvotampan says:

    emang parah QC nya GM indo,bulan maret lalu nyokap ambil spin LTZ AT. baru 2 bulan selang freon ac nya udah bocor,udah klaim ke chevy bogor beruntung stok sperpat nya ada. kasus yg kaya gini bukan cuma beberapa unit aja,tapi banyak. parah juga sih kalo baru di recal sekarang. tapi bagus lah,daripada ngga sama sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published.