Beginilah Next New Tiger Versi Honda Comunity

Gonjang-ganjing tentang Next New Tiger yang bakal hadir menggantikan Tiger 200 dari Generasi GL D 200 ini, memang banyak sekali menghadirkan rumor yang luar biasa liar berkembang. Salah satunya adalah bahwa kini AHM sedang malukan uji kelayakan untuk New Tiger ini. Disinyalir bahwa studi kelayakan dilakukan utamanya berhubungan dengan model dan mesin yang diinginkan masyarakat seperti apa nantinya ekspektasi mereka. Ini tidak main-main dan memang diakui sendiri oleh petinggi AHM. Nah, kini sebuah pengakuan dibuat oleh Honda Comunit tengan seperti apa seharusna Tiger ini akan lahir.

Honda-Tiger-250-Honda-Community-2
Honda-Tiger-250-Honda-Community-2

Ya, menurut Honda Comunity minimal Next Honda Tiger harus memiliki kriteria seperti yang diungkapkan seorang Bayu Suba , seorang user tiger yang merombak Honda Tiger miliknya dengan tidak tanggung-tanggung. Kapasitas mesin melonjak drastis bukan pakai jurus korek atau bore-up, tapi engine swap atau ganti mesin pakai punya CBR250R. “Beli punya temen yang CBR-nya kecelakaan sampai rangka hancur, sisa mesin saja,” jelas Bayu, wah jaozz kalau gini gan!

Honda-Tiger-250-Honda-Community-1
Honda-Tiger-250-Honda-Community-1

Nah, bisa dibayangkan mesin 250 Injeksi berikut ECUnya nemplok di maotor ini, sangar juga kan, apalagi kalau mesin ini yang New CBR 250 yang tembus 29 HP, wah jozzz tenan. Nah, harapan besar dari Honda Comunity memang Honda New tiger bakal meninggalka mesin generasi GL dengan menggunakan generasi baru misalnya dengan menyomot generai CBR. KEker lho gan, dan jga monoshock, mangsatbf kan!

 

Advertisements

28 Comments

  1. Ngoahahahaha

    Selamat berhalusinasi

    Tiger nanti cuma sohc 2 klep pendingin udara 230cc?????

    Ngoahahahahahahaahaha

    • Selamat atas ” r25 The 17ltr Wannabe ninja tank”…. ngowowowowhhhh…
      .Woow tangkinya boosok kenak putung rokok,
      Supit besar ga taunya body press yg penting gaya, plastik yo disikat … yg beli guoblok kayak pembeli byson

  2. nek iki mah jenenge CBR250R ganti klambi ne tiger..masio rongkone tiger..coba iku motor gae adu downhill, lak mobat mabit ra karu2an..

Leave a Reply