Samsat Kembali Kehabisan Blangko STNK dan Plat Nomor, Alamak!

Mas bro sekalian awal puasa ini James Bon menmutasi motor Grand butut dari Jakarta ke Magetan. Prosesnya sih sebenranya sudah lama, 2 buan lalu cabut berkas ke Jakarta dan kemudian mendaftarkan ke Samsat Magetan Jatim. Nah setelah beberapa hari diberi kabar dari Samsat bahwa mutasi selesai. Langsung James Bons meluncur ke Magetan dan ke Samsat. Alamak Teryata yang James Bons dapat hanya bukti pembayaran pajak tahunan, STNK dan Plat Nomor serta BPKB baaru bisa di ambil pada Desember tahun ini, mmmm, ini jauh beda dengan saat James Bon mutasi mobil ke Magetan dari Jakarta bebrapa bulan lalu yang hanya dalam 3 hari STNK dan Plat nomor sudah langsung jadi.

STNK

STNK

Ternyata James Bons tidak sendirian, mas bro empunya warung Jalanberkarisma, ternyata juga mengalami hal yang sma, bahwa di bandung kini juga kehabisan balngko STNK dan plat nomor. Simak saja statmnyye di warung beliau:

“….ketika seluruh proses selesai, kendala blanko STNK dan TNKB masih belum selesai bro n sis…. sampai saat ini karena keterlambatan tender pengadaan beberapa waktu yang lalu, pencetakan STNK dan TNKB masih terkendala, yang sebelumnya lima tahun yang lalu ketika MJ melakukan perpanjangan lima tahunan TNKB selesai setelah seluruh proses selesai, maka kini untuk wilayah Bandung, STNK dan TNKB untuk kendaraan MJ baru diperkirakan akan selesai maksimal di Januari 2015 atau kurang lebih 6 bulan yang akan datang, jadi kini MJ hanya dapat bukti pembayaran pajak saja… “

Ya wis, sing penting jangan di tilang ya pak polisi!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Samsat Kembali Kehabisan Blangko STNK dan Plat Nomor, Alamak!

  1. wonge dewek says:

    hadir..

  2. wawan says:

    niat kerjo ora polisi iki

  3. mufidar says:

    ga dapet komisi dari tender proyek kali.. makanya tendernya dikit2
    (pikiran negatif)

  4. machalesana says:

    hehe kan duit tilangan banyak, pada masuk keperut buncit semua si 🙂

  5. Raito yagami says:

    Nvl ane bpkb saza nunggu 6 bulan bener” amazing

  6. Mase says:

    sepertinya kalo mobil kok stoknya ada terus, apa tendernya beda ya

  7. komalader says:

    Ngejar buat kendaraan yg baru masbrow jd yg lama d telantarken

  8. ardhiklepu says:

    semarang sami mawon,, motor di terima tgl 5 april,, sampai saiki cuma di kasih lembar pajak sam dilernya..mboh lah

  9. ipanase says:

    wkwkkwkwkwwwww :v

  10. Sukhoi-47 Berkut says:

    Woh. .

  11. st3v4nt says:

    Kumat lagi….

  12. debu biru says:

    oktober 2013 ngurus balik nama motor sby ke malang,,, bpkb br nongol stlh 6 bulan, plat nmr sampe skrg pun blm keluar….
    April ngurus pajak 5 tahunan motor nyonyah, stnk lgsg jadi, plat nmr nya “gak berani janjiin mas,,, gak jelas ini kpn plat e teko..tapi kalo plat nmr mobil bisa lgsg jadi..”

    pol pak pol… ono gak ono remunerasi nyambut gawene koq yo pancet ae…

  13. basuki says:

    di jogja juga sama, perpanjang tnkb dari bln februari ktanya jd agustus.

  14. oakleyjakarta says:

    Gimana ini mana minggu depan motor barunya mau dateng masa ga bisa langsung di pakai…….gara2 korupsi jadi berantakan semua

  15. Pingback: Kata Polisi Kelangkaan Blangko STNK dan Plat Motor Sudah Teratasi Tapi Di Daerah Kok Nihil? | Bonsai Biker

  16. There is certainly a great deal to know about this topic.
    I lkve all the points you have made.

  17. It’s very simple to find out any topic on net as compared to books, as I
    found this article at this web page.

  18. Dani says:

    yang pasti terlalu banyak korupsi tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.