Sakura dan Akropovic Menjadi Knalpot Aksesoris Resmi R 25, Yuk Kenali Karakternya

Yamaha kini makin giat menggaet produk aksesoris dalam rangka mendukung geliat R 25. Ya apa lagi kalu bukan mendongkrak popularitas dan performa R 25 ini. Yup, hal ini dilakukan Yamaha diantaranya dengan bekerjasama dengan pembuat pelk Chemco, yang akan mengeluarkan versi lebih lebar dengan ukuran depan 3,00×17 dan belakang 4,50×17, dariย  standar YZF-R25 2,75×17 dan 4,00×17, kalau dipasang cemco ini bisa dipasang ban 120/70-17 dan 160/70-17. Kemudian Yamaha juga sedang kerjasama untuk men-develop immobilizer untuk fitur keamanan kunci. Dan yang paling jozz terlihat adalah kerjasama dengan dua perusahaan knalpot, yakni Akropovic dan Sakura.

akrapovic
akrapovic

Nah antara Akropovic dan Sakura ini ternyata memiliki kelebihan dan karakter sendiri-sendiri yang berbeda. Knalpot Akrapovic slip-on kabarnya dijual dengan harga sekitar Rp 5 juta, dengan karekter suara tetap adem dan raungan mesin tetap terdengar, kata M. Abidin, GM Service & Motorsport Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sementara itu untuk Sakura yangย  full system untuk performa pasti lebih galak. Jelasnya Sakura ini untuk yang lebih doyan performa, menurut kerterangan pak Abidin.

Advertisements

20 Comments

  1. sebenrnya bingung saya, knalpot racing banyak di review majalah majalah otomotif, dijual pun bebas,punya ijin produksi lagi!! tapi kenyataannya dijalanan ditilang
    mending kalo ditilang doang, lah di sita / gergaji!, sedih banget nasib konsumen dah

  2. Jangan Lupa :

    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta yang OFF THE ROAD saja jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.

    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.

    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.

    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.

    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.

    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1000,000.

    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan