Berita Umum

Sakura dan Akropovic Menjadi Knalpot Aksesoris Resmi R 25, Yuk Kenali Karakternya

Yamaha kini makin giat menggaet produk aksesoris dalam rangka mendukung geliat R 25. Ya apa lagi kalu bukan mendongkrak popularitas dan performa R 25 ini. Yup, hal ini dilakukan Yamaha diantaranya dengan bekerjasama dengan pembuat pelk Chemco, yang akan mengeluarkan versi lebih lebar dengan ukuran depan 3,00×17 dan belakang 4,50×17, dari  standar YZF-R25 2,75×17 dan 4,00×17, kalau dipasang cemco ini bisa dipasang ban 120/70-17 dan 160/70-17. Kemudian Yamaha juga sedang kerjasama untuk men-develop immobilizer untuk fitur keamanan kunci. Dan yang paling jozz terlihat adalah kerjasama dengan dua perusahaan knalpot, yakni Akropovic dan Sakura.

akrapovic
akrapovic

Nah antara Akropovic dan Sakura ini ternyata memiliki kelebihan dan karakter sendiri-sendiri yang berbeda. Knalpot Akrapovic slip-on kabarnya dijual dengan harga sekitar Rp 5 juta, dengan karekter suara tetap adem dan raungan mesin tetap terdengar, kata M. Abidin, GM Service & Motorsport Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sementara itu untuk Sakura yang  full system untuk performa pasti lebih galak. Jelasnya Sakura ini untuk yang lebih doyan performa, menurut kerterangan pak Abidin.

26 komentar pada “Sakura dan Akropovic Menjadi Knalpot Aksesoris Resmi R 25, Yuk Kenali Karakternya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.