Bagaimana Kalau Yamaha Copas Mentah-mentah Kawasaki, Bikin Sport 250 1 SIlinder Fairing Dan Naked? Next Scorpio?

Tak dipungkiri, ketika kini R 25 dan R 15 sudah brojol, praktis habis sudah senjata yang akan dikeluarkan Yamaha, sementara Honda masih punya banyak proyek, mulai dari K 45, Sport 250 cc 2 silinder V, Next Tiger, Hingga next CS 1. Mosok yamaha diem aja, jelas  tidak dong! Nah sebuah rumor dari Thailand seperti yang telah James Bons tadi pagi INI, bahwa ada rumor datang dari Thailand bahwa dalam waktu dekat akan hadir sport bike Yamaha dengan kubikasi 250 cc dengan silinder 1. Nah, boleh jadi Yamaha copas strategi Kawasaki mentah-mentah!

Free style
Free style

Ya real saja, bahwa Kawasaki sukses membuat Ninja 250 2 silinder 32 HP, maka Yamaha mendatangkan 2 silinder 36 HP, dan terbukti sukses, maka wajar kemudian ada statmen bahwa Yamaha bakal menggelontorkan yang 250 cc 1 silinder dan dengan power 30 HP. Strategi pertama Kawasaki dipake untuk Ninja FI, amak strategi Kawasaki untuk Ninja RR mono, pun juga layak dicoba, baik yang fairing maupun yang naked.

Yup, yang full fairing jelas melawan CBR 250 dan RR mono, sementara yang naked bisa dikatakan sebagai Next Scorpio untuk melawan RR mono Naked dan Next Tiger. Kenapa Yamaha berani memakai Strategi Kawasaki? Ya jelas berani, 3 s Yamaha kan melimpah, jauh melebihi Kawasaki, maka wajar bila nanti pengagum RR mono bakal pindah ke Yamaha, layaknya sekarang orang pada demen R 25. So, kita tunggu aja gan!

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. kalau cuma satu cylinder apalagi sohc… dapat dipastikan itu motor lokal… new scorpio…alias naked… ga mungkin faired… yg pasti harga jadi lebih murah dan naked itu motor yg bisa dipake semua umur…. kan kita tau ge mana cara dagang yamaha… sedangkan full faring yg ada sekarang adalah motor global, cuma dirakit disini..

    • SOHC gk masalah cong,yg penting kualitas global

      Yg penting bisa nguampluengin dohc KW2_anya ahm

      Percuma dohc kalo lemott,klothok2,recall,cacat disemua lini

      Percuma dohc kalo dikuampluengin sohc

      Percuma dohc kalo gk kualitas global

      Ngoahahahahaahahahah

  2. Yamaha memang rajanya motor sport
    Moge yang dulunya dikuasai Kawasaki kini diubek-ubek Yamaha
    Motor sport 150cc jelas Yamaha rajanya
    Motor sport 250cc yang dikuasai Kawasaki,sebentar lagi akan direbut Yamaha lewat R25

    Lama-lama Kawasaki gulung tikar dan dipastikan nama Ninja akan musnah.

  3. [m̲̅][a̲̅][u̲̅] sohc atau dohc gk masalah

    Yg penting kualitas global n laris manis ϑ¡ eksport

    Jgn kyk sebelah jualan dohc kw2_an

    Cacat disemua lini,gk lulus kualitas global

    Ngoahahahahaahahahah

  4. Yamaha masih ada PR lagi mbah jupi mx 150 cc nya, jika berhasil mengalahkan keberingasan fu, sudah pasti NVL dpt upgrade power. Masa mo dikmplengi ade nya. Jupi Mx itu ade apa kaka sie 🙂 🙂

  5. Sebagai basis produkssi global mmg kabar gembira, tapi apakah yimm sanggup membagi konsentrasi, antara bikin line up lokal buat mengcounter kompetitor spt agenda yg mbah bons tulis diatas dan permintaan global? Ah embuhlah bin dipikir pakdhe kojiwa

  6. Jangan Lupa :

    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1000,000.

    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin