Gonjang-ganjing Masa Depan Lorenzo Masih Belum Jelas

Satu hal yang menyedot pemberitaan MotoGP dari lorenzo belakangan ini memang unik, biasanya seorang rider diberitakan karena prestasinya, namu yang ini bukan, yakni malah justru kemana ia akan berlabuh. YUp sejumlah besar media menyirit tajam kemana Lorenzo bakal berlabuh musim mendatang. Jelasnya, masa depan Lorenzo di Yamaha ramai dipertanyakan. Menyusul belum disepakatinya tawaran dari tim pabrikan Jepang itu yang terkendala persoalan gaji.

Hohe
Hohe

Ada yang memberitakan ia akan hengkang ke Ducati, pasalnya ia itu diketahui mengunjungi markas tim Formula 1, Ferrari, di Maranello, Italia yang letaknya tidak jauh dari markas Ducati. Ada pula yang bilang ia bakal ke Honda, dan ada pula yang bilang ia bakal ke Suzuki. Akhirnya hingga detik ini masihlah rumor yang tersebar dan belum ada kepastian.

Sementara itu teman setimnya yakni Rossi justru sudah duluan teken kontrak, dan Rossi malah berharap Lorenzo masih menjadi teman seteamnya sekaligus lawan seteamnya, berikut seloroh Rossi, “Aku punya sejarah yang panjang dengan Jorge!” kata Rossi yang dikutip Crash.”Aku sangat menyukainya. Ini bagus karena pada 2008 saat dia datang di Yamaha, aku sudah menjadi senior dan dia adalah anak muda dan sejak awal telah menjadi pertarungan hebat di pit. Jorge berkembang pesat dan mengalahkanku di 2010.”

Mungkinkah ini karena posisi Rossi yang lebih baik karena kiniย  ia masih nangkring di posisi kedua klasemen sementara sedangkan Lorenzo terpuruk da berada di urutan kelima? Ya, bisa juga, …!Nah, bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements

9 Comments

  1. Gogon akan ditarik yimm buat balap di IRS biar yimm gak malu ama sinchan n reog15 yang selalu gagal finish krn mesin AMBROL melulu ๐Ÿ˜€

  2. pembalap mewek mulu kerjaannya…

    gak pantes mbalap di motogp, pantesnya mbalap bebek aja tuh… ๐Ÿ˜†

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan