Galery Photo Start Crowded Di GP Sachsenring Kemarin

Sebagaimana kita ketahui bahwa start di MotoGP Sachsenring Jerman kemarin memang crowded alias kacau, ini bukan dalam artian acau tidak tertib tapi kacau dari sisi bahwa start dilakukan di dua tempat, pertama bener-bener satrt dari posisi semestrinya dibelakang garis start, dan kedua adalah start dari pit. Hal ini dilakukan menyusull tidak menentunya cuaca antara becek dan kering, makanya ada pembalap yang memilih ban becek dan ada yang memilih ban kering.

Star GP Sachsenring 2014

Star GP Sachsenring 2014

Weh yang start dari posisi semestrinya cuman beberapa gelintir.

Start dari Pit, GP Sachsenring Jerman 2014

Start dari Pit, GP Sachsenring Jerman 2014

Beberapa pembalap utama macem Marquez, Podrosa, Rossi, dan Lorenzo serta lainnya memulai balapan dari pit alamak gontok-gontokan, weekkekeke.

Gontok-gontokan di PIT

Gontok-gontokan di PIT

Ciaat kaburrr!

Salip-salipan dari Pit

Salip-salipan dari Pit

blap gan!

Start from Pit

Start from Pit

Udah deh, kejar para pembalap non unggulan yang telah duluan!

GPSachsenring2014

GPSachsenring2014

About these ads
This entry was posted in MotoGP, News and Rumor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Galery Photo Start Crowded Di GP Sachsenring Kemarin

  1. danisubject says:

    liat kemarin aku . start yang aneh

  2. Rodex1313 says:

    LUCU yah..pada empet empetan kayak antrian mau keluar dari kapal…atau kayak antrian di lamer….ga tertib….

  3. Bonsai Biker says:

    start ampu merah hahaha

  4. sijidewe says:

    semprul iku balapan opo tukang ojek mbah :mrgreen:

  5. luqman says:

    Hahahahaha lucu banget yang start dari pit banyak banget sayangnya saya gak bisa liat karna sholat tarawih πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.