Inazuma

Geliat Inazuma Pasca Diskon 10 Juta, Sungguh Luar Biasa, Pamornya Kini Makin Merona

Ramai tak terdengar dalam waktu lama, kini Suzuki Inazuma 250 menjadi buah bibir. Ramai dibicarakan orang, dan ramai pula dibeli orang. Ya memang awalnya senyap dari pemberitaan hingga diskon itu datang. Tak hanya di Indonesia, di Indiapun sama, tercatat dalam pemberitaan bahwa dalam 3 bulan hanya laku 3 unit, maka kini harganya diturunkan sekitar 15-20 jutaan Rupiah di India, sementara di Indonesia diskon 10 juta dari 46 juta turun menjadi 36 juta saja. Efeknya motor ini mulai di bicarakan orang, lalu kemudian dibeli orang, dan bahkan belakangan melansir edisi face lift.

inazuma
inazuma

Pemberitaan dari blog-ke blog, dari forum FB, WA, Twitter hingga ke media online pun memang makin ramai mengangkat segala rumor tentang motor ini. Bahkan belakangan banyak diangkat bahwa ternyata finishing motor ini sungguh rapi, jauh leih rapi dari R 25, so yang awalnya dicerca kini makin dipuja.

Monggo kita tengok di Inggris naked bike bermesin 250 cc ini baru saja tampil dengan tampang anyar. Kalem tapi tetap sangar dengan warna hitam, kemudian dipadukan dengan warna biru yang bisa dilihat di tangki, bodi samping dan aksen di lingkar pelek. Varian yang satu lagi sama menggunakan warna hitam beraksen merah. Aduhaynya di Inggris motor ini dijual muahal, dilepas di angka 3.552 pounds atau sekitar Rp 70,5 jutaan, jauh lebih mahal dari Inazuma yang dijual di Indonesia. Mirip dengan di India yang dijual sekitar 60 sekian juta dan karena gak laku maka di diskon hingga kurang lebih 1 lakh atau

Sementara itu sebuah kabar yang cukup menyita perhatian publik adalah bahwa ternyata stok Inazuma di PRJ ludes diborong konsumen, 60 unit Inazuma telah berpindah tangan ke konsumen. Mmm, bener-bener efek diskon hingga 10 juta Rupiah gan.

Jozz.

33 komentar pada “Geliat Inazuma Pasca Diskon 10 Juta, Sungguh Luar Biasa, Pamornya Kini Makin Merona

  • Kalo cuma puluhan atau ratusan unit mah gak heboh amat lah.

    Mudah2 an tahun depan distop produksinya nih motor.

    Btw inazuma ternyata banyak kekurangannya. Mesin ngorok, tarikan lelet, spakbor aneh, motornya berat.

    Saran ane jangan dibeli deh..

    Mending beli R25 aja.

    Balas
  • modelnya agak aneh mnurut ane, ditambah merknya suzuki, coba klo merk honda ato yamaha mungkin lbih laris

    Balas
  • Techno Cacing Manuvaktur

    kalo saja namanya satria fu250 …..pasti laris

    Balas
  • Hrgnya mepet ama Z250 dan CBR 250R, jadi mau gak mau konsumen pasti membandingkan dgn kedua motor tsb, dan di sisi disain maupun power jelas Inazuma kalah. Kalah di disain bkn berarti Inazuma jelek, akan tetapi krn konsumen di sini lbh demen disain yg lbh modern, sedangkan disain Inazuma ada di tgh2, modern kaga retro pun kaga. Ini yg membuat konsumen jadi sangsi antara mau beli atau gak. Nah… saat SIS nurunin hrg utk unit 2013 sebesar 10jt, ini membuat konsumen yg tadinya sangsi jadi cincai aja, murah ini kok, hehehe…

    Balas
  • Kalau yg didiskon 10 jt sdh habis balik ke harga normal, kira2 konsumen masih pada beli gak ? kalau gak ya nunggu ada diskon lagi hehe..
    Pernah ketemu di jalan, kebetulan yg nunggang pelan2 jd saya ikuti dari dekat. Aslinya motor ini sebenarnya keren juga lho (lbh keren dr klo lihat di gambarnya).

    Balas
    • gakan mask lek, rumor kencang Ijum gakan masuk sini lagi, kemarin itu ngabisin stok aja, artinya?

      Balas
  • ekornya jelek, seperti motor jadul

    Balas
  • diskon 10jt,siap2 aja pusing 7keliling bwt cari sparepartnya…apalgi kalo bwt ngabisin stok trus ga jualan lg…yg pasti2 aja deh..lo mau vixion dimodif 2 silinder suaranya ajib jg

    Balas
  • diskon 10 juta itu untuk DP nya aja yang beli kredit, kalo beli cash tetap aja diatas 40jt…DP jadi 3jt an, cicilan kalo ambil yang 3 tahun jadi 2 jt an… coba deh tanya2 langsung ke dealer…

    Balas
  • Jangan Lupa :
    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO.

    Balas
  • gsshsjskjks

    bakalan jadi motor legendaris pengganti honda tiger2000 nih kalau suzuki tetap menjual di Rp36juta, bakalan banyak deh yang indent, yakin, soalnya nih motor cocok banget buat touring apalagi yang half fairingnya (police edition) udah lengkap tuh sama side box nya ada tail box nya pun ada, nah yang perlu dilakukan pihak suzuki penyediaan sparepart saja agar selalu tersedia, mantap dah asli nih motor tangguh buat touring dual cylinder engine yang dinanti-nanti rider yang suka touring.

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.