Masak Ya Semua Sisa Race Bakal Dimenangi Marquez, Berikut Komentar Rossi!

Bukan gemilang lagi memang si Marquez ini, paruh musm, semua race dia kuasai. TInggal separuh lagi, maka akankah semua sisa dia embat juga? Ahahaha, jelas Marqueznya gak salah, Honda juga demikian, lalu kemanakah yang lain? Ya menanggapi hal ini coba sedikit kita tengok apa kata Rossi via masmoto yang dikutip MotoGP lover ini:

GPSachsenring2014

GPSachsenring2014

” Honda memang lebih baik dari Yamaha . Tapi Marquez juga lebih cepat dari Pedrosa yang juga tak kalah kuat. “

” Saya mengucapkan selamat kepada dia, karena marc telah mencatatkan sebuah sejarah. Kami harus mencoba mengalahkan dia, karena dia akan mencoba untuk memenangkan semua race. Dan Dia, bisa saja melakukan itu semua .”

Nah bijimana kemungkinannya menurut agan sekalian!

This entry was posted in Race and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Masak Ya Semua Sisa Race Bakal Dimenangi Marquez, Berikut Komentar Rossi!

  1. goldwings says:

    Marquez memang beda!

  2. brigade jalan raya says:

    stoner belum komentar ya. padahal marquez sudah setahun di motogp gantikan posisi dia. apa cuman stoner yang pantas menandingi si semut. pol espagaro yang diharapkan bisa nostalgia lagi di race bareng marquez kehilangan kesempatannya gara gara rossi makin moncer aja. apa ini konspirasi dorna meregulasi aturan baru sehingga yamaha m1 jadi ribet hanya karena soal bahan bakar berkurang. sehingga marquez hadi icon motogp yang bisa gantikan sang the doctor. tapi kalau memang begitu saya sih suka saja. ada pengganti rossi. tiap juara bisa slebrasi dan melakukan aksi konyolnya tapi berfilosofi tinggi. setiap dihadang lawan tak kenal lelah. yang paling fenomenal bisa menggunakan 3 macam pabrikan di ajang motogp. dan juara dunia 9 kali. obsesi marquez dan penonton motogp tahun mendatang sepertinya. regulasi baru. akan seru. icon jadi ada 2 marc dan vale. sebelum vale benar benar pebsiun sudah ada pewarisnya. yang ketija sebelum itu 48 si simonceli seharusnya. tapi takdir berkata lain.

  3. vyzex says:

    Katanya gaji rossi 3 kali lipat gaji marquez?
    Gaji lorenzo juga dua kali lipat gaji marquez?

    Nah, marquez sering menang biar dapat uang hadiah lebih banyak. Biar penghasilannya nggak terlalu jauh lah sama mereka.

  4. ianadtya says:

    mm93 smpai saat ini mmng blm trtandingi ,untk mmnangkn smua race itu mungqn trllu srkh.g slmny marqs akn sllu juara .

    • betha says:

      mm99 juga mengakui akan sulit untuk memenangkan di semua seri, karena ada faktor keberuntungan/kesialan, doi bisa jadi crash kapan aja.
      tapi rider yang mengharapkan lawannya crash bukanlah rider sejati, karena kemanangan spt itu akan hambar dan bukan suatu yang patut dibanggakan.
      malah tahun lalu si-jarvis berusaha keras memotong poin2 lawan agar ridernya bisa jadi juara dunia. shame.

  5. Ca cak says:

    Saluut rossi.. Sang juara sejati.. Berjiwa besar.. Mengakui kehebatan lawan dg lapang dada..

  6. mbah dukun says:

    saya harapkan rossifumi jg spt itu…… Mau VR46 juara pindah aja ke HRC……. repot amat…

  7. lugupol says:

    jozzz wis markes…bersaing karo sing ngarep omahe enek wit sawone…

  8. orong-orong says:

    menang terus sich boleh saja, yang penting ada overtake seru seperti rossi yang dulu itu
    http://orongorong.com/2014/07/10/produk-suzuki-vietnam/

  9. tomcat l ngidam dua silinder says:

    stoner balapan lagi numpak ducati..yakin dah bakaln seru! biar motor jepang ada lawannya…ayo ner jangan mancing mulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.