Berita Umum

Begini Ini Cara Unk Cewek Melindungi Diri Dari Pelecehan Seksual Di KRL

Berangkat dari kisah nyata gan, kira-kira 7 tahun lalu James Bons masih menjadi pengajar di salah satu sekolah swasta faorit  Condet jaktim, di suatu pagi temen James Bon yang seorang ibu gru muda dan cantik dateng menangis pilu, apa daya ketika di bus kota yang penuh sesak layaknya di KRL dia dipepet seorang laki-laki, dan begitu turun si ibu ini baju belakangnya ada bercak air mani, mmm, jelas pelecehan seksual. Sementara itu di KRL Jakarta bogor, temen James Bons berkisah pernah nampol seorang laki-laki yang terus mepet dia di sesaknya KRL tersebut, lagi-lagi pelecehan seksual. Nah bagaimana melindungi diri dari pelecehan ini, tengok yang berikut gan!

Anti Pelecehan Seksual
Anti Pelecehan Seksual

Ya, seorang gadi di Portugal membawa rangka kubus untuk melindungi diri dari pepetan lak-laki saat berada di KRL alamak. Hal ini ternyata mendapat perhatian dari bannyak kalangan, terutama kalangan wanita Timur Tengah yang banyak beragama Islam, tentunya mereka kagum dengan cara meindungi diri ini. Setidaknya hal ini dishare oleh Esraa Ahmed seorang wanita mesir dalam statmennya berikut:

اللى فى الصورة ده اختراع ياكوتش فى البرتغال”

البنت عملته باسم ” لا تقترب من مساحتى الشخصية “

“Aduh Gusti ada juga yakoch di Portugal bahwa seorang gadis  tak mau dipepet oleh laki-laki dengan cara seperti ini …” Aihihihi, patut ddicontoh ni, tapi bisa nambah sesak nih krl!

12 komentar pada “Begini Ini Cara Unk Cewek Melindungi Diri Dari Pelecehan Seksual Di KRL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.