Kenapa Honda Tidak Menggemborkan New CBR 250 Dual Head Lamp Ya, Padahal Honda Global Selalu Memblow CBR 250/300 Dan CB 250/300 F?

Sebagaimana kita ketahui bahwa Honda global kini sedang gencar-gencarna memblow informasi seputar kelahiran Honda CBR 300 dan CB 300 F di Eropa-Amerika, CBR 250 dan CB 250 F di Asia. Nah uniknya kok AHM terkesan kalem-kalem aja ya dengan kehadiran CBR 250 dual head lamp ini, tak ada gembar-gembor promosi, test ride, atau informasi diskon dan sebagainya, ada apakah gerangan?

cb 250 F
cb 250 F

Menilik beberapa obrolan di berbagai forum ternyata rumornya bebrkembang cukup variatif. Versi FBH Honda memang sedang adem ayem dulu sambil menunggu euforia R 25 dan R 15 selesai, nanti bersamaan dengan K 45, penerus Tiger, dan penerus CS 1 Honda secara beersamaan menggempur Yamaha. Nah semua ini tentunya bakal dimulai pasca lebaran, betulkah!?

Nah versi FBY lain lagi gan, di obrolan group sebelah, katanya mungkin Honda sudah ngeper duluan dengan Hadirnya R 25 ini sehingga tak perlulah gembar-gembor, toh apa yang digemborkan.

Kalau FB sebelahnya lagi bilang, ahai Honda santai aja, toh banyak pengindent R 25 yang kuciwa karena kelamaan atau gak sabar, lalu Honda punya stok banyak dan ada kemungkinan bakal lari ke Honda. So, mungkinkah? Ya kita tunggu aja.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. mgkn ini mrupakan langkah boikot plan pusat mengenai basis produksi massal motor berskala global mbah bon, kan kita jg udah pda ngerti Thailand dapet produksi motor sport, vietnam metik bertaraf global, nah ahm lom kebagian neh so y gt deh, msa kalah sma yimm yg notabene lebih superior dri sisi sumberdaya & modal….heeheee….

  2. Brand Honda memang kuat tp di bebek ama Matic tp tidak di kelas Sport.Liat ja biarpun Honda merajai MotoGP tp market motor sport msh tetep dipegang Yamaha & Kawasaki.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin