Berita Umum

Sebar Semangat Berbagi, AHM Gelar Derma Ramadhan di 2.000 AHASS

JAKARTA  PT Astra Honda Motor (AHM) menyebar semangat berbagi terhadap sesama dengan menggelar program Derma Ramadhan di 2.121 jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS). Hasil pengumpulan dana program ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

AHM
,,

“Mekanik AHASS sedang melakukan service sepeda motor Honda. AHM menggelar program Derma Ramadhan di 2.121 jaringan bengkel resmi AHASS dengan menyisihkan Rp1.000,- dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS selama periode 26 Juni – 20 Juli 2014″

.

Dalam program Derma Ramadhan, AHM menyisihkan Rp1.000,- dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS. Program ini digelar di seluruh AHASS di pulau Jawa dan provinsi Lampung pada periode 26 Juni – 20 Juli 2014 dengan dukungan lebih dari 10.000 mekanik Honda terlatih.

 

Sebanyak 8 main dealer Honda terlibat dalam program ini yaitu PT Tunas Dwipa Matra, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, PT Daya Adicipta Mustika, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Semarang, PT Mitra Pinasthika Mulia.

 

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan selain melayani masyarakat dengan produk dan layanan terbaik, AHM pun melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial yang salah satunya diwujudkan dalam program Derma Ramadhan. Dana yang terkumpul dari program ini akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan panti asuhan.

 

“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia.”

 

Tahun lalu, jaringan bengkel resmi AHASS bersama jaringan main dealer Honda menyalurkan donasi 1.879.570 konsumen setia Honda dari 11 kabupaten di sepanjang pulau Jawa dan Lampung yang berpartisipasi dalam program ini dengan mendatangi AHASS di lokasi terdekat. Bantuan disalurkan melalui badan zakat dan panti asuhan yang tersebar di pulau Jawa dan provinsi Lampung.

 

Selain program Derma Ramadhan, AHM menggelar program AHASS Peduli Aman Berkendara yang memberikan gratis Safety Check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

 

Saat ini, AHM merupakan produsen motor yang memiliki bengkel resmi terbanyak dan terlengkap yaitu 3.600 AHASS dengan lebih dari 16.600 mekanik terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

5 komentar pada “Sebar Semangat Berbagi, AHM Gelar Derma Ramadhan di 2.000 AHASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.