Weh Ternyata R 25 Sudah Ada Yang Sampai Ke Tangan Konsumen, Juozz

Ceter membahana memang R25 ini, promosi dan gembar-gembnya luar biasa. Nah dari kabarnya yang luar biasa ini memang membuat banyak yang kepincut lalu ngindent, dana dari sekian banyak penginden ini ternyata banyak yang bilang kuciwa karena unit gak datang-datang. Nah ditengah kekecewaan ini ternyata diam-diam ada juga kebahagiaan. Yup, adalah mas Bro aryo wiediarko yang mengemail ke James Bons bahwa ada kabar tentang R 25 yang ternyata sudah sampai ke tangan konsumen.

R 25 di tangan user

R 25 di tangan user

Ya, kabar pengiriman R 25 yang sudah samapi ke konsumen ini ternyata sudah sampai pula ke Kaskus, cekidot statmen usernya:

“numpang join dong gan
ane penunggang r25 wrna item sudah datang
sekalian tes sebentar di pombensin sebeah komplek..
msh pake sendal tapi
jgn diomelin ya gan”

R 25 di tangan User

R 25 di tangan User lagi dicoba gan

Nah yang sat ini lagi diangkut ke konsumen nampaknya!

R 25

R 25

Mmm, bikin ngiler aja gan! Juozzz, siap siap aja R 25 bakal nongol di garasi anda para indenter! πŸ˜›

About these ads
This entry was posted in Launch Motor Baru, Motor baru, Rumor Motor Baru and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Weh Ternyata R 25 Sudah Ada Yang Sampai Ke Tangan Konsumen, Juozz

  1. lagi deh mbah πŸ˜€

  2. fathuribumi says:

    selamat datang muka ndangak….

  3. max wesly says:

    itu di garasi akur antara cbr sama R slawe….

  4. papa3r says:

    Welleehhh….emailan ane jadi bahan….
    asal jangan jadi bahan BC aje….wkwkwkkkk….. πŸ˜€
    barangkali ade yg butuh parts catalog,….
    iseng2 tak merge komplit dari web resmi…..
    http://files.indowebster.com/download/files/yamaha_yzf_r25_parts

  5. akay says:

    wah dadi ra sabar kapan nggonku teko ngumah, jare alokasi tgl 22 , tenan ra sabar

  6. maximuscx says:

    udah punya CBR @:

  7. oakleyjakarta says:

    Edisi ramadhan sekarang jadi banyakin sabar aja deh ….. pengen nangis serasa kalo liat udah ada yg terima

  8. er purpone says:

    punya om leo juga sudah datang katanya

  9. satekucink says:

    Cuma iso ngiler

    wordpress.com/2014/07/17/bbm-beta-windows-phone-segera-rilis/

Leave a Reply

Your email address will not be published.