Cirebon: Geng Motor Rusuh Di Bulan Ramadan, Beberapa Korban Meninggal

Seakan tak mengenal waktu bulan puasa, dini hari tadi kurang lebih jam 02.00 sekelompok geng motor berulah di dekat Rumah Makan Kampung Daun Tukmudal Cirebon yang jaraknya hanya beberappa ratus meter radi Polres Sumber Kabupaten Cirebon. Menurut kabar yang beredar ada sekitar 6 korban dari ulah geng motor ini, ada 2 diantaranya Polisi dan 4 lainnya warga sipil. 1 orang mahasiswa IAIN Cirebon yang dari Sindang Jawa meninggal dan baru saja selesai dikuburkan.

Korban Geng motor cirebon
Korban Geng motor cirebon

Aksi Geng Motor Dini Hari Tadi

Geng motor ini beraksi keliling Cirebon dengan melakukan berbagai tindakan tidak terpuji. Aksi Puluhan geng motor ini menurut kerabat korban yang teman dekat James Bons berawal dari Palimanan lalu keliling ke daerah Rajagaluh, di Rajagaluh mencederai 2 pengendara motor yang lewat. Kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Bobos kmudian membacok 2 polisi yang berpakaian preman. Aksi dilanjutkan dengan berkeliling lalu merampas barang milik ibu-ibu. Nah ketika sekitar puluk 02.00 dini hari tadi geng ini melanjutkan aksinya ke arah sumber dan membacok korban yang dari Sindang Jawa hingga meninggal.

Korban kabarnya sedang akan membeli gorengan untuk tadarusan di mushallah yang tidak jauh dari tempat kejadian. Kebetulan berpapasan dengan geng motor ini dan tak dinyana hidpunya berakhir di sini. Semoga arwahnya dterima di sisi Allah SWT, diampuni segal dosa dan diberi tempat yang mulia di sisi Nya, demikian juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

pelaku Geng motor cirebon
pelaku Geng motor cirebon

Kabar terakhir polisi telah melakukan peyisiran dan berhasil menangkap tak kurang dari 15 anggota geng ini. Semoga kasusnya cepat selesai dan ke depannya bisa lebih baik.

Advertisements
Advertisements

41 Comments

  1. Ini krn hukum yg tdk tegas …… tajam kebawah dan tumpul keatas …….juga keragu raguan aparat krn takut dianggap melanggar HAM jika salah bertindak ……. silent leges inter arma ……..jika hukum diam senjata bicara

  2. Yang begini mestinya jangan di ampunin bos, mampusin aja, percuma di kasih ampun juga, nantinya bakal lebih parah.. orang gak salah apa apa maen bacok aja. kalo nggak bacokin dengkulnya biar pada somplak. biar ngerasain.. Sampah masyarakat.

  3. Yang begini mestinya jangan di ampunin bos, mampusin aja, percuma di kasih ampun juga, nantinya bakal lebih parah.. orang gak salah apa apa maen bacok aja. kalo nggak bacokin dengkulnya biar pada somplak. biar ngerasain.. Sampah masyarakat. ..Basmi sampai habis.

  4. Yang begini mestinya jangan di ampunin bos, mampusin aja, percuma di kasih ampun juga, nantinya bakal lebih parah.. orang gak salah apa apa maen bacok aja. kalo nggak bacokin dengkulnya biar pada somplak. biar ngerasain.. Sampah masyarakat. ..Basmi sampai habis.
    mau komen susah bener neh. XL Dhancooook.

  5. Waktunya polisi menambah jam patroli .. Cirebon & kuningan itu kota kecil .. Kemana aparat ?

    • Betul. . pas ngumpul udah ngeroyok orang lemparin granat aja tuh geng motor. . beraninya main keroyok, klo 1 lawan 1 pasti nangis tuh ngadu sama emaknya :v

  6. moga Allah menyadarkan para genk motor,supaya jdi orang yang berguna bagi dirinya,dan oranglain

  7. Ya Allah jauh kanlah kami dan keluarga kami dr para pengikut dajal ini ya Allah,..
    Sadarkanlah hati sifat dan sikap mrk spya dpt kmbali kejalan Mu ya Allah,..
    Dan yg utama para anggota2 TNI POLRI yg terlibat di belakang geng motor ini, atw anggota yg tau tp gmw tau.. tolong beri mereka balasan yang setimpal atas perbuatan mrka ya Allah di dunia dan di akhirat nanti….
    Amiinnn ya Allah..
    Ssghny hny pda Mu kami berlindung dan memohon pertolongan

  8. INII akibat aparat yang gak tegas, karena ada pembiaran. hingga mereka bebas lagi. coba sekarang aparat tegas bertindak, jangan biarkan ada gerombolan apapun bentuknya bubarkan, karena dari sanalah mereka tumbuh dan berkembang, bukan lg kenakalan remaja tapi sudah kriminal berat, kalau perlu hukum seberat2nya para pelaku,agar jera selamanya!!!!!!!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sahur On The Road Berujung Tawuran di Monas, Geng Motor Bacok Polisi Satu Orang Meninggal | ARIPITSTOP
  2. Beredar Kabar Di BBM Malam Tadi Ada Serangan Geng Motor Lagi Di Cirebon, Jatuh lagi Korban!? | Bonsai Biker
  3. Geng Motor Cirebon Onar, 2 Korban Meninggal, Semurah Itu Kah Harga Nyawa Sekarang??? | KomMotor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin