Cirebon: Geng Motor Rusuh Di Bulan Ramadan, Beberapa Korban Meninggal

Seakan tak mengenal waktu bulan puasa, dini hari tadi kurang lebih jam 02.00 sekelompok geng motor berulah di dekat Rumah Makan Kampung Daun Tukmudal Cirebon yang jaraknya hanya beberappa ratus meter radi Polres Sumber Kabupaten Cirebon. Menurut kabar yang beredar ada sekitar 6 korban dari ulah geng motor ini, ada 2 diantaranya Polisi dan 4 lainnya warga sipil. 1 orang mahasiswa IAIN Cirebon yang dari Sindang Jawa meninggal dan baru saja selesai dikuburkan.

Korban Geng motor cirebon

Korban Geng motor cirebon

Aksi Geng Motor Dini Hari Tadi

Geng motor ini beraksi keliling Cirebon dengan melakukan berbagai tindakan tidak terpuji. Aksi Puluhan geng motor ini menurut kerabat korban yang teman dekat James Bons berawal dari Palimanan lalu keliling ke daerah Rajagaluh, di Rajagaluh mencederai 2 pengendara motor yang lewat. Kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Bobos kmudian membacok 2 polisi yang berpakaian preman. Aksi dilanjutkan dengan berkeliling lalu merampas barang milik ibu-ibu. Nah ketika sekitar puluk 02.00 dini hari tadi geng ini melanjutkan aksinya ke arah sumber dan membacok korban yang dari Sindang Jawa hingga meninggal.

Korban kabarnya sedang akan membeli gorengan untuk tadarusan di mushallah yang tidak jauh dari tempat kejadian. Kebetulan berpapasan dengan geng motor ini dan tak dinyana hidpunya berakhir di sini. Semoga arwahnya dterima di sisi Allah SWT, diampuni segal dosa dan diberi tempat yang mulia di sisi Nya, demikian juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

pelaku Geng motor cirebon

pelaku Geng motor cirebon

Kabar terakhir polisi telah melakukan peyisiran dan berhasil menangkap tak kurang dari 15 anggota geng ini. Semoga kasusnya cepat selesai dan ke depannya bisa lebih baik.

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

44 Responses to Cirebon: Geng Motor Rusuh Di Bulan Ramadan, Beberapa Korban Meninggal

  1. petrus mana petrus???
    yg kayak gini harusnya ditembak di tempat..

  2. Pemakai saja says:

    Kalau melihat kasus begini, kepingin pemimpin yang berani menyikat habis sampai ke akarnya.

  3. Ini krn hukum yg tdk tegas …… tajam kebawah dan tumpul keatas …….juga keragu raguan aparat krn takut dianggap melanggar HAM jika salah bertindak ……. silent leges inter arma ……..jika hukum diam senjata bicara

  4. maximuscx says:

    mana nih HAM…?

  5. binunrider says:

    Yg kriminal mampusin aja diqishash… kejahatan pembunuhan hrs setimpal

  6. om yono says:

    Lanang wanine keroyokan. Ora usah nduwe peli sisan wes. Ngisin – ngisini waris.

  7. Pingback: Sahur On The Road Berujung Tawuran di Monas, Geng Motor Bacok Polisi Satu Orang Meninggal | ARIPITSTOP

  8. java135 says:

    wah ngeri amat mbah.. soalnya ane sering pp jakrta-tegal malam2.. alhamdulillah jngn sampe ketemu geng motor ah..

  9. தேனா says:

    harusnya hukum mati tuh bagi genk gong kaya gtu

  10. kalimalang rider says:

    hukum mati siarin live d tv didor kepalanya satu2

  11. Pamiarsa Tea says:

    Yang begini mestinya jangan di ampunin bos, mampusin aja, percuma di kasih ampun juga, nantinya bakal lebih parah.. orang gak salah apa apa maen bacok aja. kalo nggak bacokin dengkulnya biar pada somplak. biar ngerasain.. Sampah masyarakat.

  12. Pamiarsa Tea says:

    Yang begini mestinya jangan di ampunin bos, mampusin aja, percuma di kasih ampun juga, nantinya bakal lebih parah.. orang gak salah apa apa maen bacok aja. kalo nggak bacokin dengkulnya biar pada somplak. biar ngerasain.. Sampah masyarakat. ..Basmi sampai habis.

  13. Pamiarsa Tea says:

    Yang begini mestinya jangan di ampunin bos, mampusin aja, percuma di kasih ampun juga, nantinya bakal lebih parah.. orang gak salah apa apa maen bacok aja. kalo nggak bacokin dengkulnya biar pada somplak. biar ngerasain.. Sampah masyarakat. ..Basmi sampai habis.
    mau komen susah bener neh. XL Dhancooook.

  14. fnaufala says:

    tembak di tempat

  15. wiranata kusuma says:

    Waktunya polisi menambah jam patroli .. Cirebon & kuningan itu kota kecil .. Kemana aparat ?

  16. butak says:

    Ngeri nih gan TKP deket ama rumah ane sekitar 10 menitan

  17. ahmad says:

    biadab geng motor ki,…

  18. kayanya militer juga harus turun tangan..

  19. NyatNyut.com says:

    Polisi harus tegas tuh terhadap geng motor yang makin brutal!

  20. smartfaiz says:

    Innalillahi… semoga korbarn mendapat pintu spesial ke surga. Dan pelaku ditunjukkan jalan yang benar

  21. gaplek mania says:

    apa perlu ada jam malam?

  22. Yagami Tsuki says:

    Tembak mati aja. .

  23. cebong stress Shinchannn says:

    tangkepin buang di jalur gaza… teserah mau ngapain di sana

  24. Andika Xp says:

    wah… terlalu… 🙁

  25. rakyat biasa says:

    moga Allah menyadarkan para genk motor,supaya jdi orang yang berguna bagi dirinya,dan oranglain

  26. roo says:

    mau jadi apa para genk motor itu??? apa ga mikir ya hidup tuh ga muda terus???

  27. cam hung says:

    Ya Allah jauh kanlah kami dan keluarga kami dr para pengikut dajal ini ya Allah,..
    Sadarkanlah hati sifat dan sikap mrk spya dpt kmbali kejalan Mu ya Allah,..
    Dan yg utama para anggota2 TNI POLRI yg terlibat di belakang geng motor ini, atw anggota yg tau tp gmw tau.. tolong beri mereka balasan yang setimpal atas perbuatan mrka ya Allah di dunia dan di akhirat nanti….
    Amiinnn ya Allah..
    Ssghny hny pda Mu kami berlindung dan memohon pertolongan

  28. Pingback: Beredar Kabar Di BBM Malam Tadi Ada Serangan Geng Motor Lagi Di Cirebon, Jatuh lagi Korban!? | Bonsai Biker

  29. taufik says:

    INII akibat aparat yang gak tegas, karena ada pembiaran. hingga mereka bebas lagi. coba sekarang aparat tegas bertindak, jangan biarkan ada gerombolan apapun bentuknya bubarkan, karena dari sanalah mereka tumbuh dan berkembang, bukan lg kenakalan remaja tapi sudah kriminal berat, kalau perlu hukum seberat2nya para pelaku,agar jera selamanya!!!!!!!!

  30. Pingback: Geng Motor Cirebon Onar, 2 Korban Meninggal, Semurah Itu Kah Harga Nyawa Sekarang??? | KomMotor

  31. delard says:

    itu gambar korbanny bener mas.. katanta korban mau beli gorengan gk jauh .. koq pake helm..??

  32. delard says:

    itu gambar korbannya bener mas.. katanya korban mau beli gorengan gk jauh .. koq pake helm..??

  33. Anonymous says:

    Alhamdulilah aq jadi anak geng motr gbr diplumbon kebanyak tmn aq enter bulan puasa hbis jalan kemana a̲̅̊jªª

    #GRAB_ON_ROAD_plumbon

Leave a Reply

Your email address will not be published.