Cirebon: Geng Motor Rusuh Di Bulan Ramadan, Beberapa Korban Meninggal | Bonsaibiker

Cirebon: Geng Motor Rusuh Di Bulan Ramadan, Beberapa Korban Meninggal

Seakan tak mengenal waktu bulan puasa, dini hari tadi kurang lebih jam 02.00 sekelompok geng motor berulah di dekat Rumah Makan Kampung Daun Tukmudal Cirebon yang jaraknya hanya beberappa ratus meter radi Polres Sumber Kabupaten Cirebon. Menurut kabar yang beredar ada sekitar 6 korban dari ulah geng motor ini, ada 2 diantaranya Polisi dan 4 lainnya warga sipil. 1 orang mahasiswa IAIN Cirebon yang dari Sindang Jawa meninggal dan baru saja selesai dikuburkan.

Korban Geng motor cirebon

Korban Geng motor cirebon

Aksi Geng Motor Dini Hari Tadi

Geng motor ini beraksi keliling Cirebon dengan melakukan berbagai tindakan tidak terpuji. Aksi Puluhan geng motor ini menurut kerabat korban yang teman dekat James Bons berawal dari Palimanan lalu keliling ke daerah Rajagaluh, di Rajagaluh mencederai 2 pengendara motor yang lewat. Kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Bobos kmudian membacok 2 polisi yang berpakaian preman. Aksi dilanjutkan dengan berkeliling lalu merampas barang milik ibu-ibu. Nah ketika sekitar puluk 02.00 dini hari tadi geng ini melanjutkan aksinya ke arah sumber dan membacok korban yang dari Sindang Jawa hingga meninggal.

Korban kabarnya sedang akan membeli gorengan untuk tadarusan di mushallah yang tidak jauh dari tempat kejadian. Kebetulan berpapasan dengan geng motor ini dan tak dinyana hidpunya berakhir di sini. Semoga arwahnya dterima di sisi Allah SWT, diampuni segal dosa dan diberi tempat yang mulia di sisi Nya, demikian juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

pelaku Geng motor cirebon

pelaku Geng motor cirebon

Kabar terakhir polisi telah melakukan peyisiran dan berhasil menangkap tak kurang dari 15 anggota geng ini. Semoga kasusnya cepat selesai dan ke depannya bisa lebih baik.

Advertisements
%d bloggers like this: