Beredar Kabar Di BBM Malam Tadi Ada Serangan Geng Motor Lagi Di Cirebon, Jatuh lagi Korban!? | Bonsaibiker

Beredar Kabar Di BBM Malam Tadi Ada Serangan Geng Motor Lagi Di Cirebon, Jatuh lagi Korban!?

Pasca serangan geng motor di Cirebon kemarin yang James Bons ulas di artikel ini, kemudian beredar di bbm bawa akan ada seranga balasan dari geng motor lain di sekitar perbatasan dengan kuningan. Nah sedari pagi beredar sms di BBM yang isinya menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah setelah jamg 10 malam karena ada akan ada perkelahian antar geng ini. Nah beeberapa saat lalu kembali beredar kabar bahwa memang terjadi serangan lagi dan korbannya ada 1 meningal laki-laki dan satu lagi wanita seang dirawat di rumahsakit.

tawuran sahur on the road

tawuran sahur on the road

Berikut ini Broadcasting di BBM:

“Hallloooo…katanya malam ini ada korban lg yaa d TSI..
Ia ada korban lagi geng di kantor samsat,, cowo meninggal cewe dirumah sakit”

Saat berita ini ditulis, memang banyak sekali simpang siur berita, James Bons masih berusaha mencrosscheck kebenaran berita ini. Jelasnya memang sejak malam tadi banyak yang memilih tinggal di rumah. Ketika James Bons semalem njemput Istri yang ikutan buka bersama di tempat Ia ngajar, memang jalanan cenderung lebh sepi dari biasanya. Yup, semoga saja semua baik-baik saja.

Update: Seteleh cechk n recheck ternyata benar jatuh lagi korban, wah ngeri gan kondisi korban begitu mengenaskan, dengan tangan terputus dan bersimpah darah, astaghfirullah. Allhumaghfirlahu warhamhu.

Advertisements
%d bloggers like this: