22 Anggota Geng Motor Di Cirebon Telah Diangkap 8 Lagi Masih DPO | Bonsaibiker

22 Anggota Geng Motor Di Cirebon Telah Diangkap 8 Lagi Masih DPO

Ulah geng motor di Cirebon dalam 2 malam berturut-turun yang menimbulkan banyak korban bahkan ada yang meninggal dunia ini memang meresahkan masyarakat, terlebih ini adalah bulan ramadan akhir dimana polisi sedang sibuk-sibuknya melayani arus mudik. Beberapa hari memang cirebon terasa mencekam terutama di daerah dekat sumber kota Kabupaten Cirebon. Warga banyak yang begitu geram mensikapi hal ini, bahkan beredar kabar bahwa masyarkat bersiaga di pinggir jalan untuk menghadang geng motor ini dengan membawa senjata tajam. Nah setelah bebebrapa hari berlalu, kini geng motor ini para anggotanya sudah banyak yang ditangkap. Berikut beberapa testimoni rekan-rekan korban:

Geng Motor Cirebon

Geng Motor Cirebon

urmala Fitriana d daerah dukupuntang sih dh naik pitam pa warga’y,,, apalagi desa’y Alm. Syukron… smua’y bawa parang berjaga2 pinggir jalan, soale polisi’y ky polisi film india, baru siaga klo ada yg meregang nyawa..
11 hrs · Like · 2
Farouk Imam Arrasyid Eka Apriana. Slalu waspada aj.klo dgn bunyi motor blar2 di blakang cpet mnghindar..jauhi tmpat2 sepi n tmpat2 yg bnyak motor nongkrong.tpi insya Allah skrg udh jauh lbh kndusif. Masyarakat, ormas n mahasiswa spakat memerangi genk motor
Suasana Pasca Ketangkepnya Geng Motor Cirebon

Suasana Pasca Ketangkepnya Geng Motor Cirebon

Update terbaru kabarnya sudah 22 anggota geng motor yang berulah kemarin sudah ditangkap sedangkan sisanya masih ada 8 rang menjdai DPO. Polisi terus mendapali dan menyelidiki sekaligus menangani kasus ini. Kabar terakhir diperoleh baha ini motifnya murni kriminal. Ada juga selentingan bahwa kasus ini kini telah masuk ke persidangan.Masyarakat dihimbau untuk tetap tenang terutama keluarga dan rekan-rekan korban yang jumalhnya tak kalh banyak dengan geng motor ini. Yup semoga cepat tentram Cirebon!

Advertisements
%d bloggers like this: