Berita Umum

Bus Terbakar Di Nagrek, Mudiker Jalur Selatan Perlu Waspada, Di Halim Opel Blazer Terbakar, Macet Parah Mengancam!

Halangan mudik memang terus saja ada mulai dari Jembatan Rubuh, macet hingga kini ada bus terbakar. Yup siang ini sebuah bus penumpang Gapuraning Rahayu bernopol Z 7939 TA jurusan Jakarta terbakar di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Karena Nagrek memang Jalur Utama ya pastinya hal ini menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

BUs terbakar
Bus terbakar di Nagrek

Menurut laporan kejadian ini berlangusng pada siang hari kisaran jam 12.-an WIB. Dan bangkai bus masih ada di lokasi sehingga menyebabkan macet. Terbakarnya bus ini jelasnya memang menyebabkan lalu lintas macet dan ribuan kendaraan tertahan. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Hingga kini penumpang bus masih terbengkalai menunggu bus pengganti. Kabranya tiba-tiba keluar percikan api dari bagian belakang bus.

Nah pemudik yang melalui jalur ini memang perlu butuh tambahan ekstra kesabaran. Semoga saja malam ini selesai dipindahkan.

Blazer Terbakar

opel blazer terbakar di Halim
opel blazer terbakar di Halim

Sementara itu ditempat terpisah tepatnya di KM 0 Tol Halim ke arah Cikampek mobil Opel blazer dengan Nopol B 2381 OW terbakar. Api telah menghanguskan hampir seluruh mobil tersebut. Untuk menjinakkan si jago merah, petugas menutup jalur kiri jalan.

57 komentar pada “Bus Terbakar Di Nagrek, Mudiker Jalur Selatan Perlu Waspada, Di Halim Opel Blazer Terbakar, Macet Parah Mengancam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.