Update Arus Mudik Jalur Selatan Dan Tengah: Lalin Gentong -Ciawi – Jamanis Ramai Lancar, Tol Kopo-Subang Lengang

Hingga kini Kamis 24-07-2014 atau H min 4 kalau misalnya lebaran hari Senini, kondisi lalulintas mudik jalur selatan terpantau ramai lancar khusunya via Gentong-Ciawi-Jamanis. Ini sungguh bebrbeda dengan Jalur Garut yang kemarin dikabarkan mengalami kemacetan di beberapa titik karena ada pasar tumpah dan jalan sempit.

Gentong
Gentong

Ruas jalan yang menghubungakan Malangbong – Gentong dari update terkini Padat Merayap. Dan pada update terkini pula Gentong – Ciawi – Jamanis: Rame Lancar. Untuk brader sekalian yang mudik monggo waspada di tanjakan panjang antara malangbong – Gentong, setidaknya ada 3 tanjakan panjang, periksa rem, hand brake dan tetep konsentrasi, demikian naseaht dari mbah Nunodari TKP.

Sementara itu menurut laporan kang Nde yang berdomisili di jalur tengah Subang, kabarnya hari ini masih lengan. Dari pintu keluar Tol Kopo masih terlihat lancar dan sepi. setidaknya ini info yang diupdate pagi tadi. Sementara itu di Subang via jalur tengah sudah mulai nampak pergerakan beberapa moil mudik, namun lalu lintas masih terlihat lancar.

jalur tengah subang
jalur tengah subang

Selamat mudig gan, semoga ancar di jalan.

 

Advertisements

13 Comments

  1. wah maturnueun mbah, dah digabung, tapi gambarnya jangan yang itu mbah, itu jalan pintas ditengah kebun karet, tapi pake foto yang di perbatasan Purwakarta-Subang atau Sekitar pasar Cipeundey 🙂

  2. jalur dr ciawi arah tasik macet parah karena jembatan cihaur yang buat arah jateng longsor jadi semua dialihkan ke tasikmalaya. siapkan fisik pokoknya yang mau mudik lewat selatan.
    fyi, dr bandung jam 3 pg sampe tasik jam 12 siang (angk umum).

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan