Waspadai Jalur Selatan: Jembatan Cibaruyan Ciamis Amblas, Jalur Dialihkan ke Tasik, Macet Bakal Mengancam Tasik

Ujian mudik kini taka saja dialami jalur pantura saja, ternyata di jaur selatan juga mengalami hal yang sama dimana jembatan rubuh layaknya jembatan Comal.Ya, jembatan Cibaruyan yang berada di Kecamatan Cihaurbeuti, Ciamis, yang menghubungkan Rajapolah dengan Ciamis amblas pada Kamis (24/7/2014) dini hari. Lebih tepatnya jembatan Cibaruyan ini menghubungkan Bandung-Garut-Tasikmalaya-Ciamis hingga menembus Jawa Tengah. Efek dari rubuhnya jembatan ini jalur mudik dari arah Bandung atau Nagreg dialihkan mulai dari Rajapolah menuju Tasikmalaya. Sementara dari arah Ciamis atau Jawa Tengah, arus lalu lintas dialihkan mulai dari Sindangkasih kemudian menuju Kota Tasikmalaya. Para Mudiker musti mewaspadi jalur ini agar tidak terjebak kemacetan.

Jembatan Cibaruyan

Jembatan Cibaruyan

Ya kemacetan disinyalir akan terjadi pada pertemuan kendaraan akibat adanya peralihan arus tersebut, tepatnya lalu lintas di Kota Tasikmalaya terancam macet parah. Jalur lalu lintas terpaksa dialihkan untuk menghindari korban jiwa. Update informasi per detiknya memang sangat perlu untuk mengetahui bagian mana saja yang macet atau lancar. Selamat mudik!

This entry was posted in Informasi Mudik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Waspadai Jalur Selatan: Jembatan Cibaruyan Ciamis Amblas, Jalur Dialihkan ke Tasik, Macet Bakal Mengancam Tasik

  1. serem mudik tahun ini…

  2. Yoshi says:

    Mantab bener…

  3. uungferi says:

    Ambrolll menehhh…

  4. tyo says:

    ketahuan sekarang, kualitas pengerjaan jembatan2 spt apa, korup aja di gedein

  5. Xbox One says:

    Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wished
    to say that I’ve really enjoyed surfing around your blog posts.
    After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Leave a Reply

Your email address will not be published.