Informasi Mudik

Inget Kemacetan Mudik Juga Diperparah Mental Semprul Kita Yang Suka Nyalip Saat Macet, Sok Jadi Orang Penting

Kemacetan, utamanya mudik memang betul diakibatkan oleh terlalu banyaknya volume kendaraan yang tidak sebanding dengan ruas jalan. Disebabkan pula oleh pasar tumpah, penyeberang yang ngasal, penyempitan jalan san sebagainya. Namun jangan lupa ternyata kondisi sudah macet masih saja sebagian dari kita mengail di air keruh, menyalip saat macet memaksa pengguna jalan lain utuk ngalah, mengembat alur berlawanan atas nama egoisme.

nyalip saat macet
nyalip saat macet

Mental-mental macem ini, tak saja dimiliki sopir truk ataupun supir bis yang katanya diburu waktu, tapi ternyata banyak orang-orang berpendidikan, orang kaya, orang-orang setengah kaya bukannya ngasih contoh yang baik, ternyata mental tempe, bukan pejabat tapi bermental pejabat, sok minta diistimewakan. So, macet bisa makin parah dengan kelakuan kita yang seperti ini. Ya jelasnya siapapun yang merasa punya hobi semacam ini, tak mau ngantri, tak mau ikut atura, ya berarti memang  tidak punya itikat baik.

15 komentar pada “Inget Kemacetan Mudik Juga Diperparah Mental Semprul Kita Yang Suka Nyalip Saat Macet, Sok Jadi Orang Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.