MUDIK GRATIS BERSAMA ACHILLES CORSA

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435H, PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) kembali menyelenggarakan acara “Yuk Kita Mudik” (YKM), acara ini merupakan acara tahunan kami bagi para pemilik toko-toko dan distributor Achilles dan Corsa di seluruh Jadebotabek.  Pemberangkatan peserta mudik dari Jakarta pada 25 Juli 2014, yang mengambil tempat di Wisma Achilles, Kedoya – Jakarta. Para pemudik yang berjumlah 650 orang mendapatkan pelayanan transportasi bus gratis yang berjumlah 12 bus sampai ke berbagai kota tujuan di pulau Jawa yang dibagi menjadi 3 jalur yaitu:

mudik bareng Achilles

mudik bareng Achilles

  1. Melalui Jalur 1 (Jalur utara) – Surabaya Meliputi : (Jakarta) Wisma Achilles – Karawang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang – Kudus – Tuban – SURABAYA
  2. Melalui Jalur 2 (Jalur tengah) – Solo Via Purwokerto  : (Jakarta) Wisma Achilles – Cikampek – Bandung – Garut – Tasik – Kota Banjar – (wangon) – Purwokerto – Banjar Negara – Wonosobo – Temanggung – Salatiga – Boyolali – SOLO
  3. Jalur-3 (Jalur Selatan) – Solo Via Purworejo Meliputi : (Jakarta) Wisma Achilles – Cikampek – Bandung – Garut – Tasik – Kota Banjar – (wangon) – Kebumen – Purworejo – Jogyakarta – Klaten – SOLO

“Program ini adalah ungkapan terima kasih dan apresiasi Achilles Corsa kepada mitra usaha, yang telah membantu meningkatkan penjualan ban Achilles Corsa terutama pada area Jabodetabek. Kami ingin mempererat hubungan kerja dengan pihak toko, karena selama ini kita menganggap toko sebagai ujung tombak kami dalam menjual ban Achilles dan Corsa. Peran dari para karyawan toko itu sangat penting bagi kami untuk bisa menginformasikan tentang produk kami yaitu: Achilles dan Corsa kepada konsumen, kemudian kami juga ingin membantu dan memudahkan mereka untuk sampai ke kampung halaman dan meminimalisir tingkat kefatalan kecelakaan lalu lintas pada arus mudik.  Kami berharap program ini dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman mudik yang tak terlupakan bersama Achilles dan Corsa. Totalnya ada 12 bus yang kita persiapkan untuk memberangkatkan karyawan toko ini untuk mudik ke kampung halamannya masing-masing,” ujar Katharine Wianna, Manager Marketing Achilles Corsa.

Disisi lain, Achilles Corsa melaksanakan mudik gratis ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi rasa kebersamaan kepada para mitra usahanya. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya Achilles dan Corsa meminimalisir tingkat kefatalan kecelakaan lalu lintas pada arus mudik tahun ini, dikarenakan risiko kecelakaan di jalan bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor sangat tinggi setiap tahunnya.

 

 

Dengan diikutsertakan dalam program ini, para pemudik mendapatkan berbagai keuntungan sekaligus yaitu: mudik gratis, tempat pemberangkatan yang nyaman dan strategis di Wisma Achilles, Tshirt, Goody-bag menarik, Games seru dengan hadiah-hadiah yang menarik, dan konsumsi untuk bekal di perjalanan.

Sekilas mengenai PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA)

PT Multistrada Arah Sarana Tbk merupakan produsen ban lokal yang berkomitmen pada kualitas internasional, yang memproduksi ban luar kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, baik untuk merek sendiri (Achilles dan Corsa) maupun off-take, dengan area pemasaran di pasar domestik dan internasional.

Sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang, dalam kurun waktu yang relatif singkat dibanding pesaingnya, Perseroan yang semula bahkan tidak dipandang oleh pesaingnya, menjadi salah satu produsen ban nasional yang patut diperhitungkan.

Sejak Januari 2013 Multistrada menjalin kemitraan sebagai Official Tire Partner dengan Manchester United, klub sepakbola kenamaan asal Inggris. Kerjasama ini menargetkan 54 juta lebih penggemar Manchester United di Indonesia untuk meningkatkan awareness dan penjualan ban di dalam negeri.

Hingga akhir tahun 2013 volume produksi ban untuk passenger car radial (PCR) tercatat 7,2 juta ban tumbuh 7%. Sedangkan untuk volume produksi ban sepeda motor (MC) pada akhir tahun 2013 tumbuh 28% menjadi 4,1 juta ban.

Saat ini, kapasitas produksi tahunan Perseroan mencapai 10 juta ban mobil, dengan sekitar 70% nya diekspor ke lebih dari 83 negara tujuan. Sementara untuk ban sepeda motor, kapasitas produksi mencapai 6 juta ban yang hampir seluruhnya ditujukan untuk konsumsi pasar lokal.

This entry was posted in Informasi Mudik and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to MUDIK GRATIS BERSAMA ACHILLES CORSA

  1. Yoshi says:

    josss achillesssss

  2. Terimimakasih infonya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.