2 Anggota Geng Motor Didor Polisi Gara-gara Mau Memetik Motor

Ya mungkin ini adalah cara 2 anggota geng motor ini untuk mencari THR dengan ‘memetik’ motor di Jalan Sejahtera, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (26/7/2014), sekira pukul 22.00 WIB. Mereka ini adalah Tian Wahyudi (18) dan Juhaeri (25) tung saja aksinya diketahui petugas dan lantaran berupaya kabur sewaktu penyergapan petuga terpaksa men-DOR kedua pelaku ini.

geng motor

geng motor

Kronologisnya adalah saat personel Unit Reskrim Polsek Sukajadi yang tengah berpatroli malam memergoki Tian dan Juhaeri hendak ngembat motor, pelaku yang  berboncengan menunggangi motor matik langsung tancap gas. Kemudian terjadi aksi kejar-kejaran berakhir sejauh 500 meter setelah motor pelaku hilang kendali dan terjatuh mencium aspal, Tian dan Juhaeri tetap bangkit berlari serta tak menggubris tembakan peringatan polisi, dan duorrrrr timah panas bersarang.

Kabarnya pelaku mengaku sudah 22 kali mencuri sepeda motor di beberapa kawasan Kota Bandung antara lain Sukajadi, Sukasari, Cicendo, Andir, dan Cidadap. Keduanya juga anggota geng motor. Modusnya merusak stop kontak menggunakan kunci astag. Motor beragam jenis hasil curian Tian dan Juhaeri dijual seharga Rp 1 juta hingga Rp 4 juta ke daerah Ciparay, Kabupaten Bandung.

Dua pemuda ini sudah menjadi target polisi. Identitas kedua pemuda tersebut terungkap berkat pengembangan terhadap dua pelaku sekomplotan yang sebelumnya diringkus Polsek Sukajadi yaitu Viki (18) dan Mulyadi (21). Tian dan Juhaeri, menurut Achmad, selama ini mengotaki aksi menggondol motor yang kerap terjadi di Kota Bandung. Berdasarkan daftar hitam kepolisian, Tian residivis kasus penyalahgunaan narkoba.

Weleh-weleh, masih muda sudah menjdai residivis, ngeri gan!

Sumber: Detik news

About these ads
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to 2 Anggota Geng Motor Didor Polisi Gara-gara Mau Memetik Motor

  1. hendra says:

    di headshot aja sekalian nanggung kan ntar jg kumat lagi haha

  2. motobikerz says:

    Jangan dilihat.. Cewe-cewe Seksi di Endurance Race Suzuka 2014 http://motobikerz.com/archives/6561

  3. Atofama says:

    Sugan kapok tas di dor mah

  4. java36 says:

    Harusnya di headshot aja sekalian double kill yg kaya gtu mah. Sampah

  5. bretpit says:

    alhamdulillah…

  6. Pangaramput says:

    Kenapa tdk ditembak kepalanya saja…. Muda2 jadi maling, kalo udah 40-an mungkin jd rampok atau pelaku Curas. Gank motor harusnya Jadi sasaran TO aparat. Konsistensi dibutuhkan disini…

  7. Skalian tuh kpalanya di tembusin 6 timah panas…

  8. Bonsai Biker says:

    padahal baru keluar penjara

  9. Wawan says:

    Saya lebih setuju kalo dimutilasi aja hidup hidup

  10. beruang selfie says:

    Gila.. Sadis-sadis amat komennya.. Tapi emang ada benernya juga sihh…hghghghghghghh

Leave a Reply

Your email address will not be published.