Informasi Mudik

Berangkatkan 1.250 Pemudik, Yamaha Berikan Seperangkat Alat Sholat Gratis

JAKARTA-Yamaha memberangkatkan 1.250 orang pemudik dalam Yamaha Mudik GT, Jumat 25 Juli. Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Yamaha memberikan seperangkat alat sholat gratis kepada peserta pemudik.

Berangkatkan 1.250 Pemudik, Yamaha Berikan Seperangkat Alat Sholat Gratis
Berangkatkan 1.250 Pemudik, Yamaha Berikan Seperangkat Alat Sholat Gratis

Peserta diberangkatkan dengan 26 bus start dari Kantor Yamaha Head Office di Pulogadung, Jakarta Timur. Lima truk yang mengangkut motor pemudik sudah bergerak menuju area tujuan Rabu 23 Juli.

 Rute yang dilalui pemudik adalah lewat jalur utara (Semarang) dan jalur selatan (Yogyakarta). Jalur Utara : Bekasi – Karawang – Cikampek – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang. Jalur Selatan :  Nagreg – Malangbong – Ciamis – Banjar – Karang pucung – Lumbir – Banyumas – Buntu – Kebumen – Purworejo – Wates kulon progo – Yogyakarta

” Di hari yang berbahagia ini, Yamaha memberangkatkan 1.250 orang pemudik dan mereka mendapatkan hadiah spesial dari Yamaha di bulan Ramadhan ini seperangkat alat sholat. Kami harapkan persembahan Yamaha kali ini dapat ikut menjadikan perayaan hari Idul Fitri nanti kian istimewa bersama keluarga masing-masing dan handai taulan serta pastinya dengan keluarga besar Yamaha,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Untuk momen Yamaha Mudik GT ini Yamaha juga membuka booth di lokasi start mudik dengan memberikan diskon harga spesial sangat murah apparel dan helm. Ini juga bagian dari kepedulian Yamaha untuk safety pemudik saat menggunakan motor nanti di daerah tujuan.

Yamaha pun menyediakan fasilitas buat pemudik yaitu asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, air mineral / soft drink.

Doorprize menarik disiapkan buat peserta. Sebelum keberangkatan, di lokasi start mudik ada Rezeki Ketupat Lebaran dengan hadiah tv LCD, handphone, camera digital, voucher belanja carefour 3 buah @ 250.000. Dalam perjalanan mudik, Yamaha pun memanjakan peserta dengan memberikan doorprize untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmet dan 5 buah payung per bus.

3.850 Pemudik Diberangkatkan dari Surabaya

Sementara itu dari Surabaya Yamaha memberangkatkan 3.850 orang pemudik dengan total 70 bus. Sebanyak 20 bus dari jumlah total itu merupakan support dari Pemprov Jawa Timur. Start dari gedung Graha Pena Jawa Pos, Jumat 25 Juli, pemudik diberangkatkan menuju sejumlah area yaitu Banyuwangi, Jember, Bojonegoro, Probolinggo, Tuban, Sumenep, Madiun, Trenggalek. Untuk arus balik Yamaha juga menyediakan 70 bus tanggal 3 Agustus start dari Banyuwangi dan Jember menuju Surabaya.

5 komentar pada “Berangkatkan 1.250 Pemudik, Yamaha Berikan Seperangkat Alat Sholat Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.