Update Arus Mudik : Kondisi Pekalongan Yang Macet Total, Jalur Tengah Via Subang Padat Merayap Malam Tadi

Sungguh luar biasa efek mudik ini, semuak kota di Pantura macet dibuatnya. Padat tak bergerak adalah ciri khasnya. Setidaknya demikian yang dialami kota Pekalongan hingga malah hari barusan. Cekidot penampakannya gan!

Pekalongan

Pekalongan

Nampak dari gambar, kemacetan kota dari arus mudik dipadu dengan pasar tumpah menjadi pemandangan tersendiri yang begitu bisa membuat warna pada mudik tahun ini. Sementara itu dari jalur tengah via Subang ternyata tak juga menunjukkan tanda-tanda lacer, tetep saja meski lebaran tiggal beberapa jam lagi, arus masih macet padat merayap.

Subang Jalur tengah

Subang Jalur tengah

Sungguh gila waktu tempuh mudik ini dengan kondisi jalan seperti yang nampak di dua gamber tersebut. Seorang tetangga James Bons yang dari Jakarta ke Magetan dia bilang butuh waktu 12 jam, tak pikir benar, ternyata kalikan 2 jadi 24 jam, wew.

 

About these ads
This entry was posted in Informasi Mudik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Update Arus Mudik : Kondisi Pekalongan Yang Macet Total, Jalur Tengah Via Subang Padat Merayap Malam Tadi

  1. Rovi sezy says:

    mbh bons. itu foto bukan foto arus mudik itu, foto alun.alun pekalongan. foto tsb menggambarkan betapa ramainya alun alun pekalongan menjelang lebaran. disitu ada plaza pekalongan hypermart & pedagang2 pakaian kaki.5. jalur ini bukan jalur utama mudik..

  2. potretbikers says:

    wich…macetnya pkai total 🙁

    ____________________________________

    Review Singkat Printer Canon MG2570 – http://wp.me/p3F1M1-sL

  3. agung p says:

    kwi tah gon mol hypermart.

    tpi nek nang kajen emang padat akeh bis,tpi ramai lancar

  4. widyo says:

    ini alun alun kota mbah…..
    itu foto diambil dr parkiran mobil plaza pekalongan(matahari,hypermart).di alun2 nya jg tiap malem ada PKL+parkir dibahu jalan,jadilah seperti itu.stuck dan gak kalah dgn jakarta di hari normal

Leave a Reply

Your email address will not be published.