Update Arus Balik H + 1 : Cikopo Padat Merayap, Jomin-Cirebon Lancar, Comal Padat

Sedikit info sampai malam dan dini hari ini tentang arus balik bagi brader sekalian yang sedang akan balik ke Jakarta dari berbagai kota khususnya lewat jalur Pantura, yakni situasi terkini arus di Cikopo, Jomin-Cirebon, dan Comal Pemalang.

Cikopo

Cikopo

Cikopo

Malam ini sudah terlihat kemacetan arus lalu lintas di sekitaran ruas jalan dari CIKOPO (Cikampek) menuju Jakarta. Harap berhati-hati bagi rader sekalian yang akan menuju ke sana. Waspadai penumpukan kendaraan di pintu tol Cikampek.

Simpang Jomin-Cirebon

Sementara itu malam tadi sebagian ruas jalan di Jalur Pantura mulai dari selepas Simpang Mutiara & Simpang Jomin Subang-Pamanukan-Indramayu hingga Cirebon dan Jawa Tengah malam ini terpantau LANCAR di kedua ruas jalannya bahkan LENGANG di beberapa titik seperti Pamanukan (Indramayu) dan Cirebon.

Situasi Pemalang-Comal

Sehubungan dengan kondisi Jembatan Comal yang hanya beroperasi 1 jembatan saja maka tak jarang terjadi penumpukan kendaraan, bahkan beberapa kali diinfokan daerah ini mengalami kemacetan. Kemacetan ini boleh jadi karena arus lokal yakni para penduduk setempat yang mungkin berlalu lalang antara Pekalongan-Pemalang, ditambah para pemudik yang sudah terlihat mulai balik ke Jakarta.

About these ads
This entry was posted in Arus Balik, Portal Otomotif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.