Berita Umum

Weh Gile Nih Cowok-cowok Indonesia Pada Rame-rame Ndatengin Istagrmanya Sabina, Ada Yang Ngucapin Lebaran Segala!

Sabina Altynbekova  si gadis cantik anggota tim nasional voli putri asal Kazakhstan yang belakangan namanya mulai mengemuka saat ia ikut serta dalam kejuaraan voli U-19 tingkat Asia di Taipei, Taiwan. Belakangan media-media online Asia Tenggara termasuk Indonesia ramai-ramai memberitkan tentang sosok Sabina ini.

Sabina
Sabina

Kecantikannya memang menuai puja puji dari netizen di Asia Tenggara, tak terkecuali pengguna internet dan media sosial dalam negeri. Jika biasanya media hanya menulis secuplik berita tentang kejuaraan tersebut, kini mereka rela memuatnya dalam 10 halaman. Namun, bukan tentang pertandingan voli, melainkan ulasan dan foto-foto Sabina, si cantik bertinggi badan 182 sentimeter itu. Nah gambar di atas setidaknya mewakili bagaimana banyaknnya fansnya dari indonesia yang komen di istagramnya pasca dirilis media-media nasional.

Sabina Al
Sabina Al

Bahkan ada yang ngucapin met idulfitri segala gan wewe, jozzz. Yup memang dalam akunnya Sabina ngaku sebagai Muslim. Wew, ramai hehehe istagramnya dipenuhi komentar berbahasa Indonesia kekeke.

19 komentar pada “Weh Gile Nih Cowok-cowok Indonesia Pada Rame-rame Ndatengin Istagrmanya Sabina, Ada Yang Ngucapin Lebaran Segala!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.