Hingga Saat Mudik Lebaranpun Tanjakan Emen Menelan Korban!

Angkernya tanjakan Emen di jalur Subang-Ciater memang telah menadi misteri, dari sisi mistis memang cukup dipercaya orang mempunyai kekuatan magis, namun dari sisi real di lapangan memang tanjakin ini lumayan panjang berkelok sehingga secara rasional ya masuk akal kalau sering terjadi kecelakaan. Setelah berulang-ulang terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa, kini di tanjakan emen kembali terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa.

tanjakan emen

tanjakan emen

Kecelakaan maut‎ di Tanjakan Emen, Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kabupaten Subang, tepatnya terjadi Sabtu (2/8/2014) sekira pukul 9.45 WIB.  ‎Kapolres Subang, AKBP Chiko Ardwiato, menjelaskan, kecelakaan kali ini menimpa bus pariwisata Duta Pribumi Transport BE 2610 FD dengan sebuah motor Honda Beat hitam bernomor D 6370 NRO.

Menurut kabar yang bisa dihimpun terdapat satu orang tewas dan dua orang mengalami luka berat dalam peristiwa itu. Korban tewas adalah pengendara motor bernama Agus Nur Mulidin (51) warga Desa Marga Mukti, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.  Sementara korban luka berat dan luka ringan masih dalam pendataan dan proses evakuasi untuk menjalani pengobatan di puskesmas dan rumah sakit terdekat. Semoga yang meninggal arwahnya diterima disisi-Nya dan keluarganya mendapatkan ketabahan, dan yang luka semoga cepat sembuh, amin.

This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Hingga Saat Mudik Lebaranpun Tanjakan Emen Menelan Korban!

  1. rider biasa says:

    waspadalah..waspadalah

  2. berdo’a dulu sebelum perjalanan semoga para lelembut pada minggir

Leave a Reply

Your email address will not be published.