Info Arus Balik, Live from Batang : Madiun-Solo-Semarang-Pekalongan Ramai Lancar

Puncak arus mudik nampaknya telah berlalu, artinya bolah jadi malam Minggu kemarin. Diberitkan kemarin bahwa terjadi beberapa titik kemacetan mulai dari beberapa daerah Solo, Semarag Hingga Pekalongan, bahkan Alas Roban batang kemarin macet parah, dari Madiun-Alas Roban waktu tempuhnya hingga belasan Jam, tepatnya temen James Bons kemarin menghabiskan 14 jam, namun hari ini cukup sekitar 7-9 jam saja. James Bons yang jalan nyantai dari pedalaman Magetan memerlukan waktu sekitar 8 jam sampai ke Batang.

comal

comal

Yup, lalulintas dari Madiun-Magetan hingga Alas Roban Batang relatif ramai lancar. Hampir tidak ada kemacetan yang James Bons jumpai, ya hanya beberapa antrian kecil saat lampu merah, penyempitan jalan dan rel kereta, selebihnya ramai lancar. Kota Solo yang biasanya macet, kini lancar jaya, hanya memang saking banyaknya lampu merah yang menuntut waktu ekstra.

 Sempat terjadi sedikit kemacetan di Boyolali ternyata karena terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan Xenia, Cerry, dan satu motuba. Carry dan Xenia penyok bagian belakangnya sementara motubanya aman saja, James Bons kurang jelas apa mobul tua tersebut karena sambil lalu berjalan di kemacetan merayap. Dari Boyolali ke Salatiga via ring road salatiga juga lancar banget, bahkan bisa kebut.

Nah begitu masuk tol Bawen-Semarang, wewe lancar jaya gan, mobil banyak tapi memang lancar, kecepata bisa 80 kph bahkan bisa lebih. Selepas tol Semarang, yakni masuk Makang hingga Kendal-Gringsing ramai lancar. Begitu juga alas Roban batang ramai lancar.

Namun kabarnya di Tergal-Brebes masih terjadi kemacetan, semoga saja cepat terurai.

 To

About these ads
This entry was posted in Arus Balik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Info Arus Balik, Live from Batang : Madiun-Solo-Semarang-Pekalongan Ramai Lancar

  1. Kobayogas says:

    kayaknya memang gak terlalu macet atau belum ya? Gw balik sabtu siang dari bandung cuma tersendat sedikit aja…alhamdulillah

    http://kobayogas.com/2014/08/03/artikel-oot-review-bolt-4g-lte/

  2. aripitstop says:

    Ki aku lg numpak bis bah…arep lewat batang…
    Comal macet dowo ra?

Leave a Reply

Your email address will not be published.