Informasi Tol

Hingga Siang Ini Tol Pejagan-Palimanan (Cirebon) Masih Macet Parah (Live From Cirebon)

Kemcetan mudik ternyata belum juga usai meski hari ini sejumlah instansi sudah mulai aktif kembali bekerja, demikian juga sejmplah pabrik juga sudah kembali mengharuskan karyawannya masuk kerja. Yup arus balik ternyata masih terus  mengular di daerah Cirebon, utamanya tol Pejagan-Palimanan dengan kemacetan yang cukup parah sejak beberapa hari lalu.

tol Pejagan-Palimanan Macet Parah
tol Pejagan-Palimanan Macet Parah

Siang tadi James Bons sempatkan mengambil gambar dari jembatan merah yang melintas di atas jalur tol Pejagan-palimanan, dan hasilnya, sejauh mata memaandang, ratusan kendaraan mengular sejauh mata memandang diam tak bergerak. Berbeerapa pergerakan kendaraan akan terjadi setelah beberapa saat menunggu, itupun speed paling hanya 5 kph, lalu berhentilagi,  demikian dan seterusnya.

Kemacetan ii terjada memang setelah jauh memasuki tol Pejagan, dimana saat awalnya tol padat kemudian saat sudah mendekati pintu tol Kanci/Astanajapura mulai terjadi kemacetan, nah begitu mendekati pintu tol Ciperna wew sudah mulai macet total.

Di Palimanan dua jalur yakni dari tol dan non tol bertemu, tempat ni macet sangat parah. Kondisi ini terus berlangsung hingga Indramayu-Subang-dan Jomin Cikampek.

Bagi brader sekalian yang bawa mobil ada baiknya memang masuk tol Pejagan, lalu keluar di Tol Ciperna kemudian mabil arah ke Kuningan kemudian setelah sektar 200 meter belok kanan ke Sumber. Dari sumber ini bisa ke palimanan lewat jalur kecil yang relatif lancar.

Atau alternatif lain keluar dari Kanci/Astanajapura lalu ke arah Sindang laut dan kemudian melalui Mandirancan-Cisaat bisa ke majalengka, untuk selanjutnya ke Sadang atau Kadipaten dan bakal ke jakarta melalui Jalur tengah Subang Selatan.

36 komentar pada “Hingga Siang Ini Tol Pejagan-Palimanan (Cirebon) Masih Macet Parah (Live From Cirebon)