Live Report Arus Mudik From Tegal-Cirebon: Tegal-Cirebon Macet Parah

Lanjut report mudik live dari tegal dan Cirebon, bahwa arus balik ari jatim hingga jateng lancar jaya, bahkan jembatan comal buka tutuppun santai tetep lancar, namun begitu memasuki wilayah Tegal, wewe, muacet parah. Kendaraan berhenti dalam waktu lama. Beberapa saat bergerak paling dalam kecepatan 5 KPH, wew. Kondisi ini terus berlangsung hingga Cirebon.

tol Palimanan Pejagan MAcet Parah Pukul 3 dinihari ini
tol Palimanan Pejagan MAcet Parah Pukul 3 dinihari ini

Ya, dari Tegal hingga Brebes yang hanya beberapa kilometer saja membutuhkan waktu 4-5 jam perjalanan karena macetnya gak ketulungan. Sementara itu dari brebes ke pintu tol Pejagan butuh waktu sekitar 2,5 jam alamak. Baru setelah memasuki tol pejagan arus bisa lancar. Inipun hanya sampai pintu tol Astanajapura, dan setelah itu semua tol macet total. Kendaraan nyaris tak bergerak hingga keluar di Palimanan. Poto di atas adalah yang James Bons ambil dari atas jembatan tol Ciperna pukul 03.30 barusan.

Nah selepas Palimanan kabarnya kemacetan berlangsung hingga Jakarta, alamak dari tegal ke Jakarta nampaknya butuh waktu tak kurang dari 12-25 jam.

Sekedar tips aja, agi brader sekalian yang telah berhasil masuk tol Pejagan silakan keluar di astanajapura lalu ke sindang laut-Mandirancan-Sindang Jawa-Majalengka-Kadipaten-Subang. Insyalllah aman lancar jaya.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin