Kabar Gembira Para Jones, Ada Kemungkinan Sabina Bakal Bermain Di Indonesia!

Para Jones nampaknya boleh berharap-hrap cemas, bawasanya Sabina Aktynbekova atlet poli asala Usbekistan yang kini menjadi perhatian dunia dan utamanya Indonesia, ternyata ada peluang untuk main di Indonesia. Yaup juara bertahan Proliga sektor putri Yakni klub Pertamina kini tengah menyiapkan diri dalam memburu legiun-legiun asingnya, dan menurut kabar yang berkembang, Sabina menjadi salah satu alternatif targetnya. Hehehe, juozz.

Sabina Al
Sabina Altynbkova

 Ya, Sabina sejatinya tidak masuk dalam daftar buruan utama, tetapi daftar alternatif. Pertamina  masih menanti sinyal dari atlet Thailand. Kalau memang kelamaan, opsi memburu Sabina ini bisa di ambil selama dia belum diambil klub lain.Pemain asal Thailand yang dimaksud adalah Malika Kanthong dan Tapaphaipun Chaisri. Dua pemain yang membawa timnas Thailand menjadi kampiun di kejuaraan Asia tahun lalu itu dapat menjadi kekuatan utama Pertamina. Sayangnya, dua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan masing-masing klub. Kabar terakhir menyebutkan klub Pertamina berusaha mencari sebanyak-banyaknya informasi tentang Sabina. Terutama ketika bermain untuk klubnya, Taiwan Power Company, atau Taipower.

kobay kejar Sabina
kobay kejar Sabina

Piye Kob-Kob!

12 Comments

    • hhm

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

Leave a Reply