Isuzu Bakal Menantang Fortuner dan Pajero Lewat MU-X Yang Keluar Pertengahan Bulan Ini

Sebagai yang dibilang rajanya diessel ternyata Isuzu memang tak punya gacoan keren terutama di tanah air. Justru mobil diessel keren dikuasai mobil lain macem Toyota dengan Fortuner, Mitsubishi dengan Pajero, dan Chevy dengan Captiva. Nah setelah sekian tahun ternyata Isuzu menyiapkan jagoannya untuk menantang kompatitor di kelas hihg end. Yup,  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kini berniat untuk mengaspalkan MU-X.

2014_isuzu_mu_x_overseas_14-1031

2014_isuzu_mu_x_overseas_14-1031

 

Ya, kabarnya mobi keren ini bakal dirilis pertengahan bulan Agustus ini, di Jakarta. MU-X yang sebelumnya telah dirilis di negara Thailand, tersedia dalam dua pilihan mesin berkapasitas 2.5 liter dan 3.0 liter. Akan tetapi untuk versi Indonesia, dimungkinkan hanya disiapkan untuk model 2.5 liter saja. Belum ada kepastian mengenai spesifikasi resmi yang dimiliki oleh SUV baru tersebut, boleh jadi bakal 11-12 dengan  Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

About these ads
This entry was posted in Mobil Baru, Rumor Mobil Baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Isuzu Bakal Menantang Fortuner dan Pajero Lewat MU-X Yang Keluar Pertengahan Bulan Ini

  1. baridienbp says:

    keren minumnya dex

  2. nbsusanto says:

    harganya head to head.. mayan..

  3. tyo says:

    saya penggemar merek isuzu dan suzuki, sayang kedua merek ini kurang gregetnya. dua2nya bandel dan enak, tapi pabrikannya gak kreatif

Leave a Reply

Your email address will not be published.